Sukses

Deddy Sutomo Jadi Sosok Penyemangat Prisia Nasution di Lokasi Syuting

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Deddy Sutomo tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga, tetapi juga bagi insan perfilman Tanah Air. Buktinya, sejak di rumah duka hingga ke pemakaman tampak wajah-wajah yang tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia turut mengantarkan kepergiannya.

Salah satunya yang menyempatkan hadir adalah Prisia Nasution. Di pemakaman, Prisia Nasution mengenang sosok mendiang Deddy Sutomo semasa hidupnya.

Apalagi, keduanya berkesempatan terlibat dalam sebuah proyek film yang sama. Semasa kerja bersama mendiang, Prisia Nasution memuji sikap Deddy Sutomo yang sangat profesional.

"Semangat beliau sih luar biasa. Beliau sosok yang sangat semangat ya waktu syuting gitu. Yang lain pada capek, justru dia yang menghibur orang-orang yang aku ingat," kata Prisia Nasution di TPU Tanah Kusir, Rabu (18/4/2018).

2 dari 4 halaman

Berkepribadian Hangat

Prisia Nasution juga mengatakan bahwa Deddy Sutomo adalah pribadi yang hangat dan ceria dalam kondisi apa pun.

"Jadi sosoknya sangat humble (rendah hati) banget, terus sangat cheerful (ceria) ya kalau di lokasi. Dia bisa menghibur orang-orang walaupun dia capek juga. Dia enggak pernah ngeluh sama sekali kalau capek," lanjut Prisia Nasution.

3 dari 4 halaman

Contoh Baik

Tak hanya itu saja, Deddy Sutomo juga menjadi contoh baik bagi para pelaku seni peran di generasi setelahnya. Semangat Deddy Sutomo patut diberi apresiasi setinggi-tingginya.

4 dari 4 halaman

Semangat Luar Biasa

"Dia itu enggak pernah ngasih pesan yang harfiah. Cuman kita semua bisa nyontoh banget dari dia, semangatnya lah, sampai dia waktu ditinggal Tante Rini (istri pertama) juga kan harus membesarkan anaknya empat gitu. Jadi kayak semangatnya luar biasa, itu yang harus dicontoh sampai akhir hayatnya terakhir dia masih berdedikasi sama profesinya itu sangat baik," lanjut Prisia Nasution.