Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Ceritakan Proses Kelahiran Anak Ketiganya

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Dwi Ariyanti dan suaminya, Aldi Bragi, belum lama ini dianugerahi seorang bayi laki-laki. Ririn Dwi Ariyanti melahirkan putranya dengan proses sesar di Rumah Sakit Kemang Medical Center.

Di tempat yang sama, Selasa (17/4/2018), Ririn Dwi Ariyanti diwakili oleh Aldi Bragi menceritakan momen bahagianya tersebut.

"Kabar gembiranya hari sabtu tepatnya jam 21.40 (malam) pas keluarnya. Ya pas proses persalinannya sesar putra kami lahir," kata Aldi Bragi.

"Prosesnya cukup panjang sih setelah itu abis operasi baru selesai sekitar satu jam 50 menit. Itu termasuk lama buat sesar, karena banyak proses yang harus dilalui," dia menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Riwayat Persalinan

Aldi Bragi juga menambahkan bahwa sang istri menjalani operasi sesar karena dua anak sebelumya juga dilahirkan dengan proses yang sama. Oleh karena itu, dokter pun menyarankan Ririn Dwi Ariyanti untuk naik meja operasi.

"Sebenarnya sih disarankan sama dokternya. Karena dari anak pertama dan kedua caesar jadi disarankan itu. Kita enggak mau ambil risiko juga," kata Aldi Bragi.

3 dari 4 halaman

Lahir Sehat

Saat persalinan, tidak ada masalah serius yang dialami baik oleh Ririn Dwi Ariyanti maupun sang bayi.

"Alhamdulillah enggak ada masalah, sehat. Lahir 3,3 kilogram dan panjangnya 48 sentimeter," kata Aldi Bragi lagi.

 

4 dari 4 halaman

Dua Anak Perempuan

Sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti telah dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira.

Putra Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi itu diberi nama Rany Alfie Utomo.