Sukses

Dinda Kanyadewi Ingin Menghabiskan Hari Tua di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kanyadewi saat ini lebih memilih untuk tinggal di Bali. Oleh sebab itu, dirinya pun kini harus sering bolak-balik Jakarta-Bali. Dinda pun mengaku senang dan betah bisa tinggal di Bali. Apakah karena dirinya ingin mendapatkan pasangan pria bule? 

Seperti yang kita ketahui bahwa di Bali banyak sekali turis asing. Tak jarang di antara mereka pasti memiliki wajah yang rupawan. Namun hal ini tak dapat menarik perhatian Dinda Kanyadewi. Kata Dinda, "Hmmm bukan tipenya sih. Tipenya yang lokal-lokalnya aja!"

Seperti yang kita tahu bahwa Bali terkenal dengan sejumlah tempat wisatanya yang seperti tak pernah habis dijelajahi. Selama tinggal di Bali, Dinda pun memiliki tempat favoritnya.

"Ke pantai, Berawa. Itu tempat paling enak kalau lagi bosan. Kan lumayan dekat. Dekat dari rumah juga," ujar Dinda Kanyadewi.

 

1 dari 3 halaman

Suka Petualangan

 

Meski senang datang ke pantai tersebut ketika merasa bosan, Dinda menegaskan bahwa ia bukanlah seorang adventurer. 

"Mungkin adventurer enggak, tapi aku suka berpindah tempat. Dari kecil memang aku suka travel. Dulu bokap kerja di BUMN yang harus selalu berpindah tempat. Dari kecil gue udah suka pindah-pindah, bokap juga hobi nyetir. Dulu waktu TK road trip dari Palembang ke Bali, balik lagi, naik mobil. Udah gede gini juga gue kalo lagi stres suka nyetir mobil atau naik motor," ungkap Dinda.

 

2 dari 3 halaman

  Tenang di Bali

 

Sebelumnya Dinda juga menceritakan bahwa ia merasa tenang saat ia tinggal di Bali. Menurut Dinda, "Lebih bisa menenangkan diri dan nggak nyusahin orang aja. Maksudnya nggak harus minta ditemenin, nggak harus naik mobil atau motor. Kalau bisa jalan kaki juga nggak apa-apa." 

Meskipun begitu rupanya Dinda tak ingin selamanya tinggal di Bali. Kenapa ya? "Kayaknya sih tetap di Jawa Barat sih. Pilihan terakhir kalau nanti gue sampai umur tua nanti kalau bisa matinya juga di Jawa Barat, mungkin di Bandung," tutupnya lantas tertawa.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Main Film tentang Ahok
Artikel Selanjutnya
Daniel Mananta Tanggapi Pengakuan Lucinta Luna