Sukses

Daniel Mananta Tanggapi Pengakuan Lucinta Luna

Lucinta Luna menyebut pria bernama Daniel sebagai mantan pacar dan sempat berebut dengan Mike Lewis.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna sempat menghebohkan saat mengaku pernah memiliki hubungan dengan seorang pria bernama Daniel. Pedangdut personel Duo Bunga itu menyebut pria bernama Daniel sebagai mantan pacar dan sempat berebut dengan Mike Lewis karena dirinya. 

Meski tak menyebut jelas siapa Daniel yang dimaksud, tetapi Lucinta Luna mengatakan bahwa Daniel adalah seorang host dan mantan suami Marissa Nasution. Meski sebenarnya Daniel tak pernah menikah dengan Marrisa.

Warganet pun langsung menyimpulkan bahwa pria yang dimaksud Lucinta Luna adalah Daniel Mananta. Mereka pun langsung menyerbu akun instagram Daniel untuk mempertanyakan gosip tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sketsa Foto

Tak memberikan komentar, Daniel hanya mengunggah sebuah sketsa foto dirinya dengan Mike Lewis. "Sebuah gambar yang menakjubkan tentang kita. Tapi gosip tentang kita benar-benar nggak menakjubkan," tulis Daniel di kolom captionnya. 

Para awak media pun kembali meminta tanggapan Daniel soal kabar tersebut secara langsung. Namun Daniel justru balik bertanya siapa sosok Lucinta Luna.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Kenal

"Siapa? Sorry sorry itu siapa ya? Mukanya seperti apa ya? Sorry banget gue udah ngantuk banget. Gua jam tiga syuting lagi," ujar Daniel usai memandu Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4) dini hari. 

Saat ditanya kembali tanggapannya mengenai dirinya yang dikait-kaitkan dengan Lucinta Luna, Daniel kembali memberikan pernyataan dan ekspresi yang sama.

"Tanggapannya nih ya. Tanggapannya. Siapa ya?," pungkasnya.

 

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini