Sukses

Anak Jadikan Jevin Julian dan Rini Wulandari Makin Kompak

Jevin Julian dan Rini Wulandari belum lama ini mendapatkan seorang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jevin Julian dan Rinni Wulandari kini sudah resmi menjadi orangtua. Belum lama ini, telah hadir anggota keluarga baru yang sedang lucu-lucunya, yaitu anak pertama mereka yang diberi nama Nord.  

Diakui oleh Jevin Julian untuk menjadi seorang ayah ada perbedaan yang dirasakan. Salah satunya dalam hal membagi waktu. Ia harus bisa membagi waktu antara dirinya dan anaknya. Meskipun begitu, ia tetap bisa menjalani kegiatan bermusiknya tanpa terganggu. 

"Sama aja sih sebenarnya, cuman seru aja ada anggota keluarga baru. Ya bedanya itu mesti lebih ngatur waktu, kayak atur waktu sama anak, dan kerja sama juga. Ini kayak jadi berasa lebih kerjasamanya sama istri," ujar Jevin Julian saat ditemui di Senayan City, Minggu (15/4).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama

Hal positif yang ia rasakan adalah adanya kerja sama antara dirinya dengan Rinni. Tentu kerja sama keduanya adalah tentang mengasuh Nord, anak pertama mereka.  

"Bagi waktunya kayak kalau misalnya malam itu saya yang bangun buat jagain. Kalau siang atau sorenya Rini. Banyak sih beberapa hal yang kalau memang Rini enggak bisa lakuin jadi nanti gue yg gantiin," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Sulit Memandikan

Dalam mengasuh Nord, Jevin masih kesulitan untuk memandikannya. Sementara untuk ganti popok dan lainnya, ia sudah terbiasa melakukannya. Selain itu, Jevin menceritakan perkembangan Nord yang cepat. 

"Pesat sih perkembangannya. Baru mau dua bulan tapi yang dipakai ini baju umur 3 bulan. Padahal umurnya belum genap 2 bulan," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Akbar Prabowo Triyuwono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.