Sukses

Enji Minta Disya Rossa Tes DNA, Mirip dengan Ayu Ting Ting Dulu?

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji hanya bertahan sebulan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ayu Ting Ting bisa dibilang tak secemerlang kariernya. Di saat lagu "Alamat Palsu" miliknya meledak, Ayu Ting Ting pun memutuskan menikah muda dengan Enji.

Spekulasi yang berembus, Ayu Ting Ting tengah hamil muda ketika dinikahi Henry Baskoro Hendarso, nama lengkap Enji. Pernikahan yang sejatinya berjalan indah, justru ibarat api dalam sekam.

Gara-gara persoalan sepele mengenai digelar atau tidak pesta perkawinan yang megah, rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji cuma bertahan kurang dari sebulan.

Ayah Ayu Ting Ting berharap adanya pernikahan mewah. Sedangkan pihak keluarga Enji menolak. Akibatnya Enji tak diizinkan bertemu lagi dengan Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Sakit Hati

Benarkah saat itu Enji juga sempat meragukan anak yang dikandung Ayu Ting Ting? Yang jelas, keluarga Ayu Ting Ting sakit hati dan menutup rapat pintu rumahnya untuk Enji. 

Tiga tahun berlalu, Enji malah belum juga diperkenankan menemui anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

3 dari 4 halaman

Kasus Mirip

Kini, yang terjadi belum genap setengah tahun bercerai dengan istri keduanya, Rosmanizar, Enji malah membawa petaka baru. Seorang wanita bernama Disya Rossa mengaku hamil delapan bulan dan mengandung anak Enji. 

Parahnya, Disya terang-terangan mengakui telah berhubungan layaknya suami-istri ketika status perceraian Enji belum ketuk palu di pengadilan agama.

Janda dua anak itu meminta Enji agar mau membiayai hidup anak yang dikandungnya sejak lahir hingga kuliah.

4 dari 4 halaman

Tes Biologis

Pertemuan damai dilakukan pihak Enji dan Disya. Enji meragukan anak yang dikandung Disya. "Enji masih meragukan, kalau benar-benar (anak Enji) apa salahnya ditanggung semua," ungkap pengacara Enji, Denny Karel kepada Liputan6.com, Minggu (15/4/2018).

Bedanya dengan kasus Ayu Ting Ting, Enji kali ini tak diminta menikahi Disya. Namun, hal itu yang justru menimbulkan keraguan di benak Enji. Ia heran kok wanita yang merasa dihamilinya, enggan dinikahi.

Kini, jawaban dari teka-teki anak biologis Disya mungkin baru bisa ditemukan sebulan lagi. Tentunya ketika Disya sudah melahirkan. 

"Untuk tes DNA nanti kalau sudah lahir. Teknologi memang ada ya, cuma kan siapa yang mau dites kalau belum lahir. Mungkin ditesnya setelah lahir anaknya," kata Denny Karel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.