Sukses

Yuki Kato Dirayakan Ulang Tahun oleh Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato mendapatkan kejutan dari para Yukavers sebutan para penggemarnya. Ia dibuatkan acara ulang tahun yang ke-23, sekaligus merayakan ulang tahun Yukaver yang ke-7 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/4/2108).

Bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini menjelaskan, semua dikerjakan sepenuhnya oleh penggemarnya. Padahal, ulang tahunnya sudah lewat, tepatnya pada 2 April.

"Ini acara yang dibikin oleh Yukavers. Jadi mereka yang ajuin dan kasih tau. Mereka yang urus," ucap Yuki Kato.

Selama pengerjaan, para penggemarnya selalu meminta masukan kepada Yuki Kato. Apakah yang ia sukai, saat moment perayaan ulang tahun. Sampai akhirnya, jadilah sebuah acara perayaan seperti yang diinginkan.

"Tektok sama aku paling nanya kalau gini suka nggak kak? Gitu aja. Mereka juga bilang mau bikin acara tanggal sekian bisa apa nggak," ujar Yuki Kato.

1 dari 3 halaman

Balas Chat Penggemar

Buat Yuki Kato penggemar penting dalalm perjalanan karirenya sebagai artis. Sebisa mungkin Yuki Kato selalu membalas komentar para penggemarnya di tengah kesibukan.

"Selalu mencoba jadi public figure yang baik. Contoh kecil membalas komen di sosmed. Terus kasih update kegiatanku. Hal kaya gini aku senang banget. Karena bisa ketemu temen-temen peminat aku secara langsung. Ya silaturahmi," ujar Yuki.

2 dari 3 halaman

Penggemar Mengerti

Kadang tak semua chat para penggemar bisa ia balas satu persatu. Untungnya, para penggemarnya mengerti hal itu.

"Tapi aku bilang baik-baik sih ngomong sama mereka. Alhamdulillah untungnya pada ngerti dengan alasan yang aku kasih," kata Yuki Kato

Artikel Selanjutnya
Intip Penampilan Yuki Kato Tanpa Makeup, Tetap Memesona