Sukses

Bagikan Foto Masa Kecil, Wajah Yuki Kato Bikin Pangling

Foto kecil Yuki Kato malah terlihat seperti anak bule.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, Yuki Kato tetap memberi kabar pada penggemar tentang kesehariannya. Lewat akun media sosial Instagram, Yuki pun kerap membagikan foto kegiatannya di luar dunia akting.

Namun, ada yang menarik dengan unggahan foto terbarunya kali ini di Instagram. Yuki Kato baru-baru ini membagikan foto masa kecilnya. Tepatnya saat ia baru berusia 6 tahun. Dikenal berdarah Jepang, wajah Yuki dalam foto justru terlihat jauh dari kesan Jepang. Wajah Yuki kecil bikin pangling penggemarnya.

Yuki Kato saat masih berusia 6 tahun. (Instagram Yuki Kato)

Pasalnya, bintang Arti Sahabat ini malah nampak sangat bule, layaknya anak kecil yang lahir dari percampuran orangtua dari Amerika atau Eropa. Tak terlihat sama sekali wajah khas Jepang-Asia yang mengalir dalam darahnya. Tak pelak, unggahan foto yang diambil di tahun 2001 tersebut pun langsung ramai dipenuhi komentator dari para penggemar berat.

"Throwing it waaaay back to 2001, here i give you: 6yo me✌🏼 #throwbacktuesday #diaryukikato," tulisnya dalam keterangan foto.

Banyak yang memuji kecantikan Yuki yang sudah terpancar sejak kecil. Lucunya, tak sedikit pula dari mereka yang menilai wajah Yuki kecil ini juga mirip dengan bintang-bintang cilik pemain serial telenovela. Seperti dikatakan akun rahayurbg, "Mirip dulce maria 😍😍😍."  "@yukikt kaya yg main amigos cantik bgt.." ucap selvie649.

Yuki Kato  (Instagram/yukikt)

Saat umur 6 tahun sendiri, Yuki Kato belum menjajaki dunia hiburan. Kelahiran 2 April 1995 ini diketahui baru mulai debut akting di tahun 2005. Nama Yuki lantas dikenal saat membintangi sinetron Heart Series yang tayang di SCTV pada 2007 silam. Namun mencapai puncaknya saat main bareng Stefan William, Cut Meyriska, dan Kevin Julio dalam sinetron remaja, Arti Sahabat (2010).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.