Sukses

Pilih Taaruf daripada Pacaran, Anisa Rahma: Supaya Berkah

 Anisa Rahma tak mau menjalankan hubungan yang dilarang agama. 

Liputan6.com, Jakarta Cantik, muda, berbakat, adalah tiga hal yang mewakili sosok mantan personel Cherrybelle yang kini berhijab, Anisa Rahma. Setelah dua tahun memutuskan hijrah, artis 27 tahun itu semakin mantap mendalami Islam.  

Konsep keislaman yang dianut Anisa Rahma tersebut termasuk pada caranya mencari pasangan. Ia mengaku tak akan berpacaran, melainkan akan melakukan taaruf sebelum akhirnya resmi menikah. 

"Kalau pasangan doain saja. Insyaallah, semoga diberikan jodohnya oleh Allah. Kalau dari caranya sih aku lebih milih taaruf. Pokoknya no pacaran, benar-benar sesuai syariat Islam," ujar Anisa Rahma saat ditemui di Rumah Amalia, Sudimara, Tangerang, Sabtu (14/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Hal Baik

Keputusan Anisa Rahma itu bukannya tanpa alasan. Ia berpendapat bahwa segala sesuatu yang dimulai dengan hal baik akan menghasilkan hal baik pula. Begitu juga dengan cara mencari pasangan yang berujung pada kehidupan berumah tangga.  

"Dari awal sebelumnya kita melalui dengan cara yang berkah, Insyaallah ke depannya juga pernikahan itu berkah," lanjut Anisa Rahma. 

 

3 dari 3 halaman

Target Menikah

Sementara itu, ketika ditanya soal target menikah, Anisa Rahma tersipu malu. Artis yang kerap mengunggah video cover lagu itu pun mengaku ingin menjalani kehidupan percintaan apa adanya, tanpa ada patokan waktu.  

"Aku penginnya ngalir saja enggak terlalu matokin tahun kapan, usia kapan, yang penting gimana dikasihnya dan dikasih yang terbaik oleh Allah Subhanallahu wataala. Doain ya," ucap Anisa Rahma seraya tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.