Sukses

Gisel Tanggapi Ucapan Rafathar yang Ngaku Pacari Gempi

Gisel mengatakan jika Gempi dan Rafathar sempat sering bermain karena rumah mereka berdekatan.

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar mengaku jika dirinya berpacaran dengan putri Gading Marten, Gempi. Tentu saja pacaran yang dimaksud tidaklah seperti yang dilakukan orang dewasa. Gisel sebagai ibunda Gempi hanya bisa tertawa karena kelakuan bayi-bayi lucu berusia dua tahun tersebut. 

Rafathar dan Gempi memang bersahabat dan kedua sering bermain bersama di bawah pengawasan kedua orangtuanya. Gisel yang melihat video mengemaskan tersebut langsung tertawa. Ia tak menyangka Rafathar sudah mengenal apa itu pacaran.

"Itu lucu banget (videonya). Antara lucu, tapi... ya ngapa gini amat ya? Hahaha... Belajar cinta-cintaan, tapi kan lucu keluar dari mulut anak kecil," kata Gisel ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maklum

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memaklumi apabila Rafathar sampai bereaksi seperti itu kepada putrinya. Karena saat masih tinggal dalam satu cluster, pertemuan keduanya begitu intens hingga tersimpan rasa nyaman. 

"Karena memang dia sayang kali ya setiap hari bareng. Mereka memang cocok mainnya gitu, nggak terlalu banyak berantem. Jadi ya memang spontan kali ya denger kata pacaran langsung diucap, entah tahu dari mana sampai Ibunya ngakak. Nggak dibolehin malah (Rafathar bilang) ‘Atuhlaaah’, nawar," ucap istri Gading Marten tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kehilangan

Saat pindah rumah, Gisel mengakui bila Gempi merasa kehilangan sosok Rafathar. Namun kini putrinya mulai terbiasa tinggal jauh. 

"Sekarang sih udah nggak terlalu nyariin sih. Awal-awal iya, sekarang ngerti memang ada jarak yang harus ditempuh. Jadi udah tahu," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.