Sukses

Pernikahan Makin Dekat, Sonam Kapoor Justru Sibuk Bikin Videoklip

Pernikahan Sonam Kapoor akan dihelat bulan ini.

Liputan6.com, Mumbai: Sonam Kapoor dikabarkan akan segera melepas masa lajang dalam pesta pernikahan yang mewah bulan ini. Menurut rencana, Sonam Kapoor akan melangsungkan pernikahan di Swiss, Mei 2018.

Namun kabar lain menyebutkan, Sonam Kapoor akan menggelar pernikahannya di Mumbai, India. Meski belum diketahui oleh lokasi pernikahan sang artis, Sonam Kapoor dilaporkan sibuk mempersiapkannya.

Seorang sumber menyebutkan, Sonam Kapoor memang pelit berbagi cerita mengenai rencana pernikahannya. Ia ingin menyimpan semua momen itu sendiri.

Di akun media sosialnya, Sonam Kapoor justru berbagi kesibukannya dengan videoklip yang tengah ia buat, diwartakan Times of India, Kamis (12/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk Syuting

Sonam Kapoor menunjukkan kesibukannya di lokasi syuting Veere Di Wedding, tak mempedulikan kabar mengenai pernikahannya. Ia menuliskan, "aku sangat suka lagu ini. Terima kasih!"

3 dari 5 halaman

Menggoda Fans

Sonam Kapoor juga menggoda penggemar dengan cuplikan lagunya yang ia unggah di akun media sosial. Hal itu membuat penggemar makin penasaran dengan film terbaru sang artis yang akan rilis Juni 2018.

4 dari 5 halaman

Bangga Punya Ayah Terkenal

Sonam Kapoor juga sempat membicarakan mengenai statusnya sebagai putri dari bintang besar Bollywood, Anil Kapoor. Meski senang, tak dipungkiri, bintang film Prem Ratan Dhan Payo ini terkadang merasa tertekan dengan popularitas sang ayah.

5 dari 5 halaman

Jadi Bumerang

"Aku senang memiliki ayah yang terkenal, tapi itu juga jadi bumerang buat saya. Banyak yang berpikir, aku adalah anak yang manja. Jika aku ingin sesuatu, pasti langsung mendapatkannya. Padahal, aku juga harus berusaha keras untuk meraihnya," ujar Sonam Kapoor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini