Sukses

Marcel Chandrawinata dan Marshanda Dijodohkan Penggemar Orang Ketiga

Marcel Chandrawinata berhasil memantik perdebatan pecinta sinetron Orang Ketiga karena perannya yang kompleks.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat turun di minggu terakhir bulan Maret 2018, salah satu sinetron unggulan SCTV Orang Ketiga kembali sukses mendaki Top 3 rating acara TV pada April ini. Sejak awal April, sinetron bikinan rumah produksi Sinemart ini bahkan konsisten merebut TVR di angka 4 koma dengan raupan share mencapai lebih dari 20 persen.

Tak hanya masih dibuat baper lewat kisah drama kemelut rumah tangga antara pasangan Aris dan Afifah yang dimainkan oleh Rionaldo Stokhorst dan Naysilla Mirdad. Sinetron Orang Ketiga juga kian digemari berkat munculnya peran baru bernama Putra.

Tokoh ini, diperankan oleh aktor ganteng Marcel Chandrawinata. Sejak awal kemunculannya, tokoh ini sudah langsung mencuri perhatian penonton setia. Bukan lantaran akting mumpuninya yang sukses mengimbangi para bintang utama Orang Ketiga saja, Marcel juga berhasil memantik perdebatan karena karakter perannya yang diceritakan kompleks.

Di Orang Ketiga, Putra dikisahkan masuk ke perusahaan Aris dan Yuni karena posisinya sebagai anak dari investor utama. Putra akhirnya resmi jadi bos baru keduanya. Mendengar desas-desus gosip pelakor (perebut laki orang) menghantam Yuni, Putra tergelitik untuk menyelidiki latar belakang Yuni dan akhirnya menemukan fakta hubungannya dengan Aris tak sekadar atasan dan bawahan. Putra pun marah besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Hati

Pasalnya, Putra ternyata memiliki trauma soal pelakor. Di masa lalu, istrinya kabur bersama pria lain dan meninggalkan Putra dengan penyakit panic disorder. Menariknya, Yuni yang selalu berhasil meredakan Putra saat sakitnya kumat. Di depan membenci Yuni yang ia anggap seperti pria perebut istrinya, diam-diam Putra malah kadung jatuh hati.

Kisah ini tambah menarik lagi dengan cerita seru yang tayang di beberapa episode terakhir Orang Ketiga. Saat tengah mabuk, Putra tak sengaja melakukan pelecehan seksual pada Yuni yang sayangnya juga sedang tak sadarkan diri. Peristiwa ini pun membuat jiwa Yuni kembali terguncang.

3 dari 4 halaman

Prediksi

Banyak penggemar berat Orang Ketiga yang memprediksi kisah Yuni dan Putra bakal jadi sentral cerita untuk ke depannya. Meski Aris diceritakan tengah menghadapi persidangan cerai dengan Afifah, peluang Aris untuk bersatu dengan Yuni malah terbilang kecil.

Banyak yang menilai cerita Orang Ketiga akan jauh lebih menarik dan makin bikin penasaran jika Yuni dipasangkan dengan orang baru ketimbang Aris yang merupakan salah satu tokoh utama. Di sini, penonton pun lantas lebih memilih jika Yuni bisa bersanding dengan Putra. Apalagi jika melihat chemistry yang diciptakan Marshanda dan Marcel, sukses membelah hati penonton saat ini.

4 dari 4 halaman

Chemistry Apik

Lantas, akankah chemistry apik Marcel Chandrawinata dan Marshanda di Orang Ketiga membuat nama mereka masuk deretan pasangan layar kaca favorit di masa depan? Makin menarik menanti perkembangan cerita tokoh keduanya di Orang Ketiga, bukan? Jadi, jangan lewatkan keseruannya setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.