Sukses

Konser di Jakarta, The Script Belajar Bahasa Indonesia

The Script akan menyapa penggemarnya malam ini dalam konser Freedom Child Tour.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band rock asal Irlandia, The Script akhirnya singgah juga di Tanah Air. The Script akan menyapa penggemarnya dalam konser Freedom Child Tour di Kasablanka Hall, Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018).

Rupanya, Jakarta menjadi pemberhentian pertama The Script dalam rangkaian konser Freedom Child Tour ini. Mereka memutuskan untuk singgah ke Tanah Air lantaran ada banyak penggemar setia mereka di sini.

"Mereka (penggemar) adalah alasan kami datang. Jadi seperti saya katakan bahwa kami memiliki followers yang besar sekali di sini. Kami sudah tidak sabar untuk bertemu dengan mereka besok. Karena itulah kami di sini," ungkap sang vokalis, Danny O'Donoghue di Double Tree by Hilton, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Para anggota The Script merasa bahwa karya musik mereka sangat dihargai dan digemari di Indonesia. Itu juga menjadi salah satu alasan mengapa mereka sangat antusias mampir ke Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebanggaan

"Jakarta merasa bahwa musik kita ini penting untuk mereka dan kalian memainkan musik kami setiap hari dan menyebarkannya setiap hari. Jadi ini jadi kebanggaan untuk kami," papar Danny.

3 dari 3 halaman

Belajar Bahasa

Untuk memuaskan hati penggemarnya, band yang terdiri dari tiga personel ini juga mulai mempelajari beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. Belajar bahasa adalah salah satu cara The Script memasukkan unsur budaya pada setiap negara yang mereka kunjungi.

"Hari ini dan besok mungkin akan berusaha mempelajari lebih bahasa Indonesia, tidak hanya thank you," kata Danny O'Donoghue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.