Sukses

Mantan Trainee Agensi K-Pop Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Mantan trainee K-Pop salah satu agensi terkenal korea selatan, melakukan aksi bunuh diri dengan menenggelamkan diri di pantai Busan.

Liputan6.com, Gwangalii - Seorang mantan trainee K-Pop salah satu agensi terkenal Korea Selatan, melakukan aksi bunuh diri dengan menenggelamkan diri di pantai Busan.

Untungnya polisi setempat sempat menyelamatkan mantan trainee K-Pop yang diketahui berusia 25 tahun tersebut. Dilansir dari Allkpop, Sabtu (7/4/2018) laporan yang diterima polisi pada 6 April pukul 8.27 malam waktu setempat mengungkap seseorang berusaha menenggelamkan diri di Pantai Gwangalli.

Setibanya di tempat kejadian, polisi dilaporkan menyelamatkan mantan trainee K-Pop itu tepat pada waktunya. Pihak berwenang yang bertugas langsung menuju perairan, untungnya pria tersebut selamat tanpa cedera tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trainee Agensi Terkenal

Terungkap bahwa, pria tersebut telah menjadi trainee selama 3 tahun di bawah agensi hiburan terkenal tetapi gagal untuk debut. Setelah itu ia ke Busan untuk kerja paruh waktu selama setahun.

3 dari 4 halaman

Frustasi

Polisi mengungkapkan, pria tersebut mulai frustasi ketika mendengar salah satu idola dari agensi tempatnya berlatih melakukan aksi bunuh diri. Hal tersebut menuntunnya membuat keputusan untuk mengakhiri hidupnya sendiri juga.

4 dari 4 halaman

Antar ke Rumah Orang Tua

Kabarnya, salah satu anggota polisi juga mengatakan kepadanya untuk tidak kehilangan harapan dalam mimpi mereka menjadi seorang penyanyi, dan anggota polisi tersebut akan memberikan pria tersebut kontak ke lembaga yang tepat untuk konseling profesional.

Setelah kejadian tersebut, setelah memeriksa kondisi pria tersebut polisi langsung mengantarnya ke rumah orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini