Sukses

Jaga Iman, Desta dan Natasha Rizky Selektif Pilih Teman

Iman Desta dan Natasha Rizky sering naik turun gara-gara lingkungan pertemanan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizky tengah berusaha memperbaiki keislamannya dengan rajin mendengarkan kajian para ustaz. Tak seperti selebritas kebanyakan, keduanya lebih senang mengundang ahli agama ke rumah secara privat.

Namun tak dapat dipungkiri, iman Desta dan Natasha Rizky sering naik-turun. Hal tersebut sedikit banyak dipengaruhi oleh lingkungan pertemanan mereka yang begitu luas, termasuk yang baik dan buruk.

"Kita sama-sama mengingatkan sih. Aku biasanya mengingatkann Desta juga, ya sebenarnya lebih ke pergaulan juga. Jadi tergantung dia bergaul sama siapa dan aku sama siapa," ujar Natasha Rizky saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbaiki Kualitas Diri

Karena itu, pasangan tersebut, terutama Natasha Rizky, memutuskan untuk rajin menyaring lingkungan pertemanannya. Bukan karena tak mau bergabung dengan teman lama, pemain film Jomblo itu semata-mata ingin memperbaiki kualitas dirinya sebagai seorang muslim.

3 dari 4 halaman

Mudah Tergoda

"Karena aku masih muda banget kan jadi aku pakai jilbab dari umur 21, setelah hamil anak pertama. Jadi lebih gampang (tergoda iman). Cuma aku milih teman-temannya. Bukannya aku musuhi teman-teman yang lain," lanjut Natasha Rizky.

4 dari 4 halaman

Proses Panjang

Natasha Rizky sepenuhnya sadar bahwa kesempurnaan iman merupakan sebuah proses panjang. Karena itu, dirinya dan suami sepakat untuk tidak menuntut satu sama lain agar menjadi saleh dan saleha. Toh, sebagai manusia, mereka tak akan pernah menjadi sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini