Sukses

Lebih Religius, Desta Ogah Pamer ke Publik

Desta kerap mengikuti kajian privat bersama ustaz di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Tren hijrah tengah marak di kalangan artis Tanah Air, tak terkecuali bagi presenter kocak, Desta Mahendra. Namun bedanya, ayah dua anak itu tak ingin menggembar-gemborkan sisi religiusnya di depan publik.

Hal tersebut diutarakan sang istri, Natasha Rizky, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018). Desta ternyata lebih suka mengikuti kajian secara privat di kediamannya.

"Iya, sejauh ini alhamdulillah dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga. Jadi kita kan suka manggil ustaz ke rumah dan Desta lebih suka yang privat berdua gitu. Jadi daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu," ujar Natasha Rizky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan Hal Positif

Keputusan Desta untuk memperbaiki keislamannya diakui memang sedikit berbeda dengan artis lain. Namun, sebagai istri, Natasha Rizky tak mau menuntut banyak. Toh, suaminya sudah berusaha melakukan hal positif.

 

3 dari 4 halaman

Tak Nuntut Banyak

"Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat (berhijrah), suka kumpul kajian. Tapi bagi aku sih soal itu kayak enggak perlu diekspos. Ya sudah suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak, dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana," lanjut Natasha Rizky.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Perkara Penting

Natasha Rizky pun berharap ilmu yang diserap Desta dari para ustaz bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri dan kedua buah hatinya. Soal dilihat publik atau tidak, hal itu bukan perkara penting.

"Yang penting sih dia ngerti Islam seperti apa, terus dia juga mau pelajarin. Sama ya dia juga mau amalin ke anak-anaknya juga. Yang penting itu sih," tutup Natasha Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini