Sukses

IMARINDO Tanggapi Sindiran Luna Maya soal Manajer Artis

Luna Maya menyinggung kinerja manajer artis yang dianggap lambat saat merespons pesan singkatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Luna Maya mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja manajer artis. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menyinggung kinerja manajer artis yang dianggap lambat saat merespons pesan singkatnya.

Menurut Luna Maya, seharusnya seorang manajer artis tetap bisa bersikap profesional, meski sibuk memegang artis yang sedang naik daun.

Mengenai hal itu, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO), Nanda Persada, menjawab. Secara pribadi, manajer Nycta Gina tersebut tak mengetahui untuk siapa sindiran yang dilayangkan Luna Maya itu.

"Saya kurang tahu ditujukan buat siapa, cuma kalau kinerja manaer, itu balik lagi ke individunya, masing-masing punya performa sendiri-sendiri," kata Nanda Persada di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Nanda menambahkan pada semua profesi tentu saja perilaku seseorang tak bisa digeneralisir. Karena oknum yang tak bertindak profesional bukan menjadi representasi satu jenis pekerjaan tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal Wajar

"Jadi kita tidak bisa menggeneralisir semua profesi. Karena satu-dua perilaku seorang oknum atau pribadi-pribadi tertentu, jadi ya saya anggap itu statement yang wajar. Mungkin ada masalah dengan orang lain," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Masalah Perorangan

Bagi Nanda, ketika Luna memiliki masalah dengan manajer artis tertentu bukan menjadi masalah semuanya. "Saya ga tahu detil permasalahannya. Saya menganggap itu ya hal yang wajar, mungkin beliau ada permasalahan dengan yang bersangkutan," tutur Nanda.

4 dari 4 halaman

Lebih Profesional

Sebagai Ketua IMARINDO, Nanda menegaskan siapapun yang menjadi bagian harus meningkatkan profsionalismenya. "Nantinya akan menuju sertifikasi profesi supaya jadi lebih profesional. Dan profesi ini diakui oleh negara sebagai profesi yang penting dalam industri hiburan," tukas Nanda Persada. (Anto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini