Sukses

Belum Waktu Melahirkan, Istri Ustaz Solmed Alami Kontraksi Terus-menerus

April Jasmine, istri Ustaz Solmed tengah mengandung anak keduanya yang telah memasuki usia kandungan 33 minggu atau trimester akhir.

Liputan6.com, Jakarta - April Jasmine, istri Ustaz Solmed tengah mengandung anak keduanya yang telah memasuki usia kandungan 33 minggu atau trimester akhir. Untuk mengetahui kondisi janin, ia pun menjalani pemeriksaan kardiotokografi (CTG).

Sebelum menuju rumah sakit ibu dan anak, istri Ustaz Solmed sudah merasakan perut tegang, dan berjalan pun susah. Untuk itu, April Jasmine memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter, padahal diakuinya saat itu bukanlah waktu persalinannya.

Saat memeriksa kandungan, April Jasmine bersyukur janin si kembar sehat, namun mengalami penurunan berat badan. Dan ketika memeriksakan kontraksinya, mau tak mau wanita yang dinikahi Ustaz Solmed pada 11 November 2010 ini memakai selang oksigen. 

Rupanya, kontraksinya tak mau berhenti walau sudah diberi pereda. April Jasmine pun mengunggah video dirinya tengah berjuang untuk kontraksinya di akun Instagram, Selasa (3/4/2018). 

 

😇doain yah, doain biar kontraksinya reda🙏bismillah

A post shared by April Jasmine (@apriljasmine85) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontraksi Berulang-ulang

Diakui April Jasmine, dirinya tak hanya sekali mengalami kontraksi. padahal sudah minum obat pereda kontraksi.

"Setelah CTG ada kontraksi ternyata terus udah gitu minum obat pereda kontraksi. Satu jam CTG lagi, masih ada kontraksi juga, dan sekarang dikasih oksigen dulu. Jadi setengah jam lagi CTG lagi, semoga enggak ada kontraksi lagi," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Doa

Istri Ustaz Solmed pun meminta doa kepada publik agar dirinya tak terus-menerus mengalami kontraksi.

"Doain yah, doain biar kontraksinya reda, bismillah," tulisnya sebagai keterangan video.

 

4 dari 5 halaman

Beri Semangat

Istri Ustaz Solmed pun diberi semangat oleh warganet. Mereka juga mendoakan agar kesehatannya baik-baik saja.

"Sehat terus ya Beb @apriljasmine85 cantiq.. Mommy dan si kembar gantengnya.. semoga reda kontraksinya," tulis akun @cilla.

Hal senada juga dikatakan akun @linda_ayu1810, "Semangat kak @apriljasmine85 aq doakn smpi 38minggu. Semoga segera mereda kontraksi nya."

 

5 dari 5 halaman

Perkembangan

Hingga saat ini belum diketahui lagi perkembangan kandungan April Jasmine. Dan Ustaz Solmed pun belum bisa dihubungi untuk memberikan terangan mengenai kesehatan sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini