Sukses

Jalani Program Bayi Tabung, Istri Ustaz Solmed Setop Berbisnis

Seperti diketahui, istri Ustaz Solmed, April Jasmine kini memiliki 10 usaha busana muslim.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berakting, istri Ustaz Solmed, April Jasmine juga aktif berbisnis. Selama beberapa tahun terakhir, April Jasmine tengah mengurus 10 bisnis busana muslim miliknya.

Namun untuk beberapa waktu ke depan, April Jasmine bakal menyetop semua aktivitas bisnisnya. Alasannya, artis 32 tahun itu harus mengistirahatkan tubuhnya usai menjalani program bayi tabung.

Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Istimewa)

"Enggak lagi. Alhamdulillah, saya sudah berniat kalau jadi (hamil), semuanya di-off dulu. Enggak ada lagi yang saya pegang," kata April Jasmine, saat ditemui di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Nantinya, pesinetron "Pesantren Rock N Roll" ini hanya akan mengontrol bisnisnya dari belakang. April Jasmine pun berjanji akan fokus pada perkembangan janinnya kelak.

"Untuk tugas, ya sudah istirahat saja di rumah. Jadi semua tugasku bye-bye-bye," ucap istri Ustaz Solmed tersebut.

Berbeda dengan kehamilan pertamanya, April Jasmine mengaku program bayi tabung terasa lebih menegangkan. "Aku berpikir jauh lebih bikin nervous. Kalau dulu jalani saja, kalau ini tuh nervous. Aku banyak minta lagi sama Allah, minta ketenangan hati juga. Gimanapun aku harus pasrah dan ikhlas," ujar April Jasmine. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini