Sukses

Suami Baby Margaretha Mualaf sejak Tahun 2010

Baby Margaretha sebelumnya sudah menikah secara siri.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Baby Margaretha menikah dengan seorang pria bule bernama Christian Bradach. Baby Margaretha menikah hari Minggu kemarin di Bandung, Jawa Barat. Tak banyak yang tahu sosok suami Baby Margaretha. Baby dan Chris sebenarnya sempat menikah siri, tepatnya pada Bulan Oktober 2017 silam atas persetujuan keluarga dari kedua belah pihak.

Seperti diketahui, Chris adalah seorang pria asal Austria yang kini tinggal di Indonesia dan usianya 21 tahun di atas Baby Margaretha. Meskipun banyak perbedaan dari segi usia dan budaya, keduanya sudah punya cara sendiri untuk mengatasinya.

"Chris mualaf tahun 2010 di Solo. Bukan berarti nikah dengan yang lebih tua enggak ada kendala ya. Ribut-ribut kecil sebelum nikah resmi ada, karena perbedaan budaya kadang yang buat kita selisih paham. Tapi ya namanya hidup, rumah tangga pasti ada aja masalah. Jadi sekarang mau menjalin hubungan sama yang tua atau yang muda sama aja ya, masalah selalu ada, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Salah satu harus ada yang mengalah," ujar Baby Margaretha saat dihubungi Selasa (3/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Hot

Baby sendiri dulunya dikenal sebagai model hot yang tak jarang tampil sensual. Kini, Ia sudah mengubah imej-nya jadi wanita yang lebih baik, terutama karena Ia sudah berstatus istri orang. Baby pun menyebut jika dirinya akan mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

"Iya pastinya lebih pilih-pilih soal kerjaan. Pilih kerjaan yang enggak butuh waktu lama seperti pemotretan, film, FTV dan syuting-syuting bintang tamu TV. Kalau foto sexy kan udah lama enggak ya. Kemarin-kemarin banyaknya foto-foto gaun dan bridal. Aku maunya lebih fokus keluarga aja dulu," jelas bintang film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Punya Anak

 

"Suami juga pengin segera punya anak. Kalau dikasih rezeki maunya segera aja langsung setahun 1 haha maksimal 2 anak aja biar capeknya sekalian. Nanti tinggal rawat badan aja," pungkas wanita berusia 34 tahun ini.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.