Sukses

Andika Kangen Band Tuding Caca Berbohong soal Jual TV demi Susu Anak

Andika Kangen Band dan Caca saling tuding usai pengadilan memutus cerai mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band dan Caca memang telah berakhir. Namun, konflik Andika Kangen Band dan Caca semakin memanas setiap harinya.

Andika Kangen Band dan Caca saling tuding usai pengadilan memutus cerai mereka. Andika merasa diperas, sedangkan Caca menyebutkan bahwa anak-anaknya tak diberikan nafkah oleh vokalis Kangen Band tersebut.

Akibatnya, Caca mengaku sempat menjual televisi untuk membeli susu anak baru-baru ini. 

"Sebenarnya ada salah satu barang yang aku jual, tapi kan itu karena untuk beli susu anak-anaknya. Wajar, dong, kalau aku jual. Ya, paling kayak cuma sekadar televisi," ujar Caca.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bohong

Sementara itu, Andika Kangen Band menyebut hal itu sebagai berita hoax alias bohong. Menurutnya, Caca tak pernah menjual televisi karena kepepet untuk membeli susu anak.

"Ya itu (jual barang untuk beli susu) bohong ya," ungkap Andika Kangen Band di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2018)

3 dari 4 halaman

Tak Menjelaskan

Sayangnya Andika Kangen Band tak menjelaskan maksud perkataan bohong yang diungkapnya. Ia cuma meminta wartawan untuk melihat media sosial Caca lebih jelas.

4 dari 4 halaman

Pergi Berlalu

"Kalau berteman sama Caca makanya lihat IG Story-nya. Ada enggak saya, tanggal berapa itu dilihat. Jangan gara-gara seminggu telat," ucap Andika Kangen Band seraya pergi berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.