Sukses

Tak Dinafkahi Andika Kangen Band, Caca Jual TV untuk Beli Susu Anak

Caca mengaku tak pernah dinafkahi mantan suaminya, Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Andika Kangen Band dan mantan istrinya, Chairunnisa alias Caca, tak kunjung mereda. Meski sudah resmi bercerai, keduanya tak henti mengumbar aib satu sama lain melalui media.

Caca menuding Andika Kangen Band tak pernah menafkahi ketiga anak mereka. Akibatnya, Caca terpaksa menjual barang-barang demi mencukupi kebutuhan si kecil.

"Sebenarnya ada salah satu barang yang aku jual, tapi kan itu karena untuk beli susu anak-anaknya. Wajar, dong, kalau aku jual. Ya, paling kayak cuma sekadar TV," ujar Caca saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Pernyataan tersebut bertolak belakang dengan keterangan Andika Kangen Band beberapa waktu lalu. Pria yang kerap dijuluki Babang Tamvan itu justru menuding Caca telah menguras hartanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersinggung

Terkait hal tersebut, Caca tampak langsung tersinggung. Pasalnya, perempuan yang kini berkecimpung dalam dunia modelling itu tak pernah merasa meminta, apalagi menguras harta Andika Kangen Band.

3 dari 5 halaman

Minta Duit

"Ya, dibuktikan saja katanya kalau memang aku minta duit. Kalau katanya aku sampai ratusan juta, itu dibuktiin saja mana buktinya itu. Jangan kebanyakan ngomong, kok laki banyak omong," lanjut Caca.

4 dari 5 halaman

Berhenti Cari Alasan

Menurut Caca, menafkahi anak merupakan kewajiban Andika Kangen Band. Pria yang terkenal mudah menggaet banyak wanita itu pun diminta berhenti mencari-cari alasan demi bisa bebas dari kewajiban tersebut.

5 dari 5 halaman

Tanggung jawab untuk anak

"Lah kalau masalah itu (punya cowok lain) mah udah urusan pribadi aku, dong. Kalau soal nafkah anak, mah  ya sampai kapan pun juga tanggung jawab dia untuk anaknya," ucap Caca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.