Sukses

Tawarkan Kelezatan dan Kenyamanan, Artis-artis Hollywood Sukses Buka Restoran

Beberapa artis Hollywood ini ternyata sukses berbisnis, memiliki restoran mewah dengan harga makanan yang mahal.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis Hollywood tak selamanya berjalan mulus, ada rintangan dan hambatan yang sering dijumpai. Menyadari hidup seperti roda berputar, artis Hollywood ini putar otak agar kehidupannya bisa stabil.

Akhirnya, artis Hollywood ini membuat bisnis baru yang bisa menyambung hidupnya. Jadi, saat mereka tak populer lagi, mereka tak langsung bangkrut.

Selain mengisi waktu luang, bisnis yang dibuka para artis Hollywood ini juga menjanjikan. Salah satunya, membuau restoran mewah.

Siapa saja artis Hollywood yang sukses membuka restoran? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga, penyanyi yang sukses dengan gaya eksentrik dan lagunya yang kontroversial. Lady Gaga yang menyebut dirinya sebagao Mother Monster ini makin sukses di industri hiburan dengan membawa pulang beberapa Grammy Awards.

Kesuksesan Lady Gaga merambah ke dunia bisnis dengan mebuka restoran. Memang, retoran yang dibuat Lady Gaga dijalankan oleh sang ayah. Lady Gaga bisa mewujudkan impian ayahnya untuk membuka bisnis restoran Italia di New York, Amerika Serikat.

Lady Gaga menginvestasikan sebagian uangnya untuk bisnis restoran yang sekarang dikelola oleh keluarganya. Restoran itu di beri nama Joanne Trattoria, menyajikan makan tradisional Italia seperti spaghetti, bakso, daging sapi muda. Salah satu satu menu andalan yang menggunakan resep warisan keluarga, diwartakan E!

3 dari 6 halaman

Robert De Niro

Robert De Niro membangun sebuah restoran di New York, Amerika Serikat, yang ia beri nama Nobu. Rupanya restoran ini merupakan investasi Robert De Niro yang meyakinkan chef ternama Jepang, Nobu Matsuhisa, membuka restoran di negara Paman Sam.

Restoran yang sudah dibuka sejak tahun 1994 ini menyajikan makanan khas Jepang yang sangat lezat, seperti sushi. Pengunjung tak hanya bisa menikmati makanannya yang lezat, tapi menikmati suasananya juga.

Ruangannya agar memberikan kesan Jepang. Namun bukan nuansa Jepang pada umumnya, melainkan dibalut dengan sisi modern. Hasilnya, Nobu menjadi salah satu restoran disukai oleh banyak orang. 

4 dari 6 halaman

Ryan Gosling

Saat menetap di Kanada, aktor tampan Ryan Gosling memutuskan untuk memanfaatkan uangnya untuk membuat sebuah restoran. Dikabarkan Ryan Gosling berinvestasi dengan jumlah uang yang fantastis demi membangun sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat, yang bertajuk Tagine.

Ryan Gosling memutuskan untuk menghidangkan kuliner khas Maroko. Menurut sang aktor, makanan Maroko sangat lezat, serta dengan cita rasa unik.

Makanan khas Maroko itu juga cocok untuk lidah konsumen. Selain itu, untuk menambah kesan Maroko, Ryan juga mendekorasi ruangan restoran dengan karpet, lilin, lukisan dan sofa yang nyaman.

5 dari 6 halaman

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher membangun restoran dengan ciri khas makanan Amerika di Dubai, Uni Emirat Arab.  Ashton Kutcher disebut sebagai penanam modal pertama di restoran bernama Ketchup.

Sebuah kabar menyebutkan, restoran ini sukses besar, membuat Ashton Kutcher melebarkan sayapnya. Akhirnya, pengusaha-pengusaha lain mengajak kerjasama.

Menu hidangan, restoran ini menyajikan burger yang lezat, hot dog dan aneka makanan khas Amerika. Tentu saja, dekorasi dan nuansa yang dibangun di restoran ini juga sangat nyaman, dengan permainan warna merah, hitam dan putih yang mendominasi ruangan.

6 dari 6 halaman

Justin Timberlake

Justin Timberlake tak hanya sukses di industri hiburan berkat kemampuan vokalnya, tapi berhasil di dunia bisnis. Dengan membuka sebuah restoran di new York, Amerika Serikat, Justin Timberlake memberikan kepuasan tersendiri untuk pelanggan.

Justin Timberlake merupakan salah satu pemilik restoran Southern Hospitality, menanam saham saat mambuatnya. Rupanya restoran itu dibuat bersama dua teman lainnya, Eytan Sugarman dan Trace Ayala.

Restoran ini memberikan naunasa yang unik dengan ciri khas, barbeque. Makanan yang menjadi andalan rupanya menu dari daerah selatan yang dianggap memiliki cita rasa tinggi, seperti classic caesar salad atau steak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini