Sukses

Terlibat Cinta Segitiga, Michelle Ziudith Dapat Tantangan Baru

Michelle Ziudith terbiasa dipasangkan dengan Dimas Anggara atau Rizky Nazar. Tapi, di film terbaru bukan dua aktor itu yang menjadi lawan mainnya.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith seperti sedang meninggalkan comfort zone. Kini, pemain film London Love Story 3 itu sedang bersiap-siap dengan film terbarunya. 

Paling tidak itu tergambar dari lawan main di film terbarunya. Michelle Ziudith bukan beradu akting dengan Dimas Anggara atau Rizky Nazar, seperti di film-film sebelumnya. 

Dikutip dari Bintang.com, diketahui film terbaru Michelle Ziudit berjudul Ananta. Michelle Ziudith memerankan karakter bernama Tania, yang terlibat cinta segitiga dengan dua pria yaitu Ananta dan Pierre. 

Film Ananta diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Tapi, bukan tentang kisah horor yang identik dengan sosok perempuan berkemampuan supra natural itu.

Ananta adalah kisah drama romantis. Jadi, siapa dua aktor yang memerankan sosok Ananta dan Pierre yang menjadi lawan main Michelle Ziudith dan membuat dia harus keluar dari zona nyaman?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Dia Aktornya

Pemeran Ananta yang juga menjadi judul film adalah Fero Walandouw. Pesinetron ini memerankan karakter pria lugu yang seringkali dihina oleh Tania. 

Michelle harus membangun chemistry yang baru sekali dengan Fero. Sukseskah?

3 dari 3 halaman

Peran Pierre

Satu lagi yang menjadi lawan main Michelle Ziudith di film Ananta adalah Nino Fernadez. Nino kebagian peran sebagai Pierre. Seperti apa karakter Pierre di film yang diproduksi MD Pictures ini?

Diketahui Nino sudah lebih dulu berpengalaman bermain dalam banyak judul film dengan lawan main beberapa aktris top.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Henryhens

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini