Sukses

Cerai dari Fauzi Baadila, Senk Lotta Betah Menjanda, Trauma Nikah?

Model asal Uzbekistan, Senk Lotta masih betah menjanda selama tujuh tahun.

Liputan6.com, Jakarta Senk Lotta sedang menikmati kesendiriannya. Model asal Uzbekistan ini diketahui masih belum menanggalkan status jandanya usai bercerai dengan aktor Fauzi Baadila. 

Seperti dikutip dari Bintang.com, dalam sebuah wawancara khusus, beberapa waktu lalu, Senk Lotta mengungkapkan hubungannya dengan Fauzi justru baik-baik saja meski mereka sudah tak menjadi suami istri.

"Masih baik, masih berteman kayak biasa saja. karena (perceraian) itu sudah lewat kenapa harus masih marah, ya sudah berteman saja," katanya. 

Lotta Alexandrovna Senk, begitu nama lengkap Senk Lotta, dikenal publik ketika menikah dengan aktor Fauzi Baadila pada 23 Januari 2007 lalu. Nyatanya sampai sekarang wanita kelahiran 22 September 1989 ini masih berkarier di dunia modeling di Tanah Air meski sudah berpisah dengan Fauzi selama tujuh tahun. 

“Mungkin buat sekarang enggak terlalu penting (untuk pendamping hidup) karena masih muda. Aku juga masih ingin fokus berkarier dahulu,” kata Senk Lotta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicarikan Jodoh

Rupanya sikap santai Senk Lotta justru membuat ibundanya di kampung halaman menjadi waswas. Senk Lotta mengaku sempat beberapa kali dicarikan jodoh oleh ibunya.

Sejumlah pria tampan dan mapan kerap disodorkan kepadanya. Namun, Lotta menolak dengan halus dengan alasan masih ingin menikmati masa kesendiriannya.

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Benarkah sampai saat ini Senk Lotta belum punya calon suami? "Belum, belum ada. Yang mendekat juga belum ada," katanya sambil tersenyum. 

"Banyak yang bilang aku ini trauma belum punya suami lagi, tapi aku enggak trauma kok," tambah Senk Lotta. 

4 dari 4 halaman

Menutup Diri

Senk Lotta menampik dirinya menutup diri. Wajarlah banyak yang heran karena wanita secantik dirinya masih betah sendiri berlama-lama. 

"Hahaha... Aku enggak menutup diri. Aku sekarang enggak suka pergi ke luar rumah. Jadi aku lebih senang kalau sudah pulang kerja yah sudah pilih di rumah. Daripada cari cowok, cuma bikin pusing," katanya. 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.