Sukses

Tenty Kamal Siap Gebrak Musik Indonesia

Tenty Kamal siap menggebrak belantika musik Indonesia dengan single andalannya <i>By The Way</i> yang bernada Melayu.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi cantik Tenty Kamal siap bersaing di belantika musik Indonesia. Tenty juga menyatakan bahwa ia tidak akan merasa canggung dan malu, meski banyak sekali saingannya.

"Kalau buat aku sendiri sih, ya jadi penyemangat dan jadi motivasi jadi baik lagi. Jadi gak masalah meskipun banyak saingannya," kata Tenty saat ditemui di lokasi syuting video klip single terbarunya di rumah Sumi Hakim di Jalan Margasatwa, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7) dini hari.

Tenty menyatakan bahwa dirinya akan menggebrak belantika musik Indonesia dengan single andalannya By The Way yang bernada melayu. Menurutnya, lagu ciptaan Charly ST 12 ini juga akan diminati oleh para penikmat musik di Indonesia. Karena, sekarang ini masih sedikit penyanyi solo wanita yang menyanyikan lagu bernada melayu pop.

Wanita kelahiran Bandung, 22 Maret 1989, itu menjelaskan bahwa single andalannya itu masuk dalam album pertamanya yang berjudul Meraih Mimpi. Di albumnya itu, ada 10 lagu yang di dalamnya juga terdapat genre atau aliran musik yang bermacam-macam. Ia juga berharap, dengan banyaknya genre yang bermacam-macam tersebut akan membuat penikmat musik tidak akan bosan mendengarkan album terbarunya tersebut.

"Ini udah masuk ke album, ya judul albumnya Meraih Mimpi. Di situ ada 10 lagu. Namun genrenya macem-macam. Ada melayu, ada akustik, ada pop, ada pop rock, jadi gak akan bosen, deh," tandasnya.(ARE/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini