Sukses

Kakak Tiri Meninggal, Zaskia Sungkar Inginkan Ini

Kesedihan dan kehilangan kakak tiri, masih dirasakan Zaskia Sungkar hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta - Kakak tiri Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Jamilah Sungkar mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (31/3/2018), akibat sakit autoimun yang dideritanya. Kesedihan dan kehilangan masih sangat dirasakan Zaskia hingga kini.

Di tengah duka yang melanda, Zaskia Sungkar pun ingin sekali menunjukkan wajah sang kakak. Sayangnya, itu tak bisa dilakukan istri Irwansyah.

Lantaran Jamilah Sungkar tak mengenakan hijab. Itu diungkapkan Zaskia Sungkar di akun Instagramnya, Minggu (1/4/2018).

"Ya Allah rasanya pengeeeen bgt pajang foto almarhumah kakak kami tapi gak tega pajang aurat almarhumah..," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa

Zaskia Sungkar pun mendoakan agar sang kakak bisa tenang di alam kuburnya. "Semoga dengan doa teman2 semua dilapangkan kubur nya , dihapus dosanya," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, Zaskia Sungkar pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah ikut mendoakan mendiang kakaknya.

"Terimakasih banyak semua, doa nya untuk almarhumah kaka saya.. Innalillaaahi wa inna ilaihi roojiuuun... Allohummagriflaha warhamha wa afihi wa'fuanha," tulis Zaskia yang kemudian diunggah sebagai foto Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Tinggal di Rumah

Sebelum meninggal dunia, Jamilah Sungkar rupanya sempat tinggal di rumah Zaskia Sungkar selama sebulan. Hal itu diceritakan Fanny Bauty, saat dihubungi Liputan6.com.

"Di rumah Zaskia sebulan, dia ikut yoga, biar body nya bagus, dan napasnya enak," terang ibunda Zaskia Sungkar. 

5 dari 5 halaman

Di Rumah Sakit

Jamilah Sungkar meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Amsterdam, Belanda. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang ayah, Mark Sungkar melalui akun Instagramnya.

"Tgl. 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB. Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar. Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.