Sukses

Soal Settingan Bareng Lucinta Luna, Ini Klarifikasi Melly Bradley

Liputan6.com, Jakarta - Kabar rekayasa kasus Lucinta Luna dan Melly Bradley mulai santer di media sosial. Berawal dari unggahan akun gosip yang membeberkan foto kedekatan mereka berdua, Melly Bradley dan Lucinta Luna pun langsung menjadi bulan-bulanan warganet.

Banyak yang menduga Lucinta Luna dan Melly Bradley sengaja melakukan rekayasa berita terkait transgender untuk menaikkan popularitasnya.

Awalnya Melly Bradley menyebut foto tersebut sebagai arsip lama. Padahal foto yang ada di akun gosip tercantum tanggal pengambilan gambar pada 30 Maret 2018 malam. Dalam keadaan panik, Melly Bradley mengunggah foto serupa dan menyebutnya sebagai foto asli.

Namun foto unggahan Melly Bradley terasa janggal, karena ia memotong bagian bawah foto di mana tanggal pengambilan gambar seharusnya tertera. Pria yang mengaku transgender itu pun akhirnya di-bully habis-habisan oleh warganet.

Tak lama kemudian ia mengunggah sebuah tulisan yang disebutnya sebagai klarifikasi. Intinya ia menyangkal telah melakukan rekayasa berita dengan Lucinta Luna.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Membantah

"Kalau settingan harusnya saya atau managemennya kita bertemu, kita berdiskusi untuk settingan ini. Ingat saya di Indonesia ini baru 2 bln dan kasus ini pun sudah menguak sebelum kepulangan saya ke tanah air. Jadi settingan dari mana??? Coba kalian fikir," tulis Melly Bradley seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (31/3/2018).

3 dari 3 halaman

Minta Waktu

Melly Bradley pun meminta waktu untuk menjelaskan semua hal yang ada.

"Yang pasti saya tidak mau mematikan kolom komentar, saya cuma minta waktu untuk klarifikasi. Sekali lg saya minta waktu untuk menjelaskan ini semua."