Sukses

Foto Bareng, Lucinta Luna dan Melly Bradley Terbukti Cuma Settingan?

Liputan6.com, Jakarta Isu transgender Lucinta Luna makin ramai sejak kemunculan Melly Bradley. Dengan membawa banyak bukti video, Melly Bradley yang merupakan transgender, meminta Lucinta Luna untuk berbicara jujur.

Perang dingin keduanya pun tak terelakkan terjadi di media sosial. Lucinta Luna kabarnya sudah melaporkan Melly Bradley ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Sementara itu, Melly Bradley akhirnya membongkar video pascaoperasi kelamin Lucinta Luna ke publik. Hal itu dipicu ultimatumnya satu kali 24 jam tak digubris.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 4 halaman

Banjir Tawaran

Sejak saat itu Lucinta Luna dan Melly Bradley sering menerima tawaran sebagai bintang tamu di sebuah acara. Keduanya juga saling mengklaim paling benar.

Namun, tak sedikit yang menduga kasus ini hanya rekayasa yang dilakukan Lucinta Luna dan Melly Bradley. Tujuannya agar nama keduanya dikenal publik dan tenar.

3 dari 4 halaman

Foto Bareng

Hal itu sepertinya bukan cuma isapan jempol. Sebuah akun gosip mengunggah foto Melly Bradley dan Lucinta Luna sedang foto bersama. Keduanya dengan santai mengurai senyuman ke arah kamera.

Dalam foto tersebut juga terdapat tanggal diambilnya momen itu pada Jumat, 30 Maret 2018. "Begini kan enak diliatnya mas idris dan mas fatah , rukun damai #salamjujur," tulis keterangan foto tersebut.

4 dari 4 halaman

Settingan

Warganet pun langsung membanjiri unggahan itu. Kebanyakan menilainya sebagai kasus settingan alias rekayasa belaka.

"Kyknya bener ni settingan . Ngakunya foto lama ,, pdhl semua persis kyk baju dia pke kmren dan kutek2 pun sama," kata @tiensiorybatam.

"Apa jangan2,, gimmick murce lagi??" ucap @_indy06.

"Ketipu b*anci lu pada, dr awal ini settingan," timpal @windoe.aji.