Sukses

Lama Tak Berkarya, Citra Scholastika Langsung Garap Lagu Bahasa Inggris

Citra Scholastika mengaku sudah dua tahun belakangan tak berkesempatan membuat karya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Citra Scholastika akan segera melempar karyanya. Lagu ini menurut Citra menggunakan lirik bahasa Inggris sepenuhnya. Ia mengatakan rencananya bakal merilis lagu itu pada April mendatang.

"Aku mau rilis single lagi, judulnya 'You Don't Have to Go' dan bulan April ini akan rilis di beberapa streaming," kata Citra Scholastika di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Citra mengaku sudah dua tahun belakangan tak berkesempatan membuat karya. Karenanya, ia mengaku sangat antusias untuk memperkenalkan lagu terbarunya ini. Sementara ini, Citra Scholastika tengah mempersiapkan proses pra-launching.

"Sebentar lagi sekarang lagi foto shoot untuk beberapa cover CD, bukan album ini single jadi kayak excited. Karena sudah sekitar dua tahun nggak nyiptain lagu, jadi semoga ini bisa diterima masyarakat," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Cinta

Tentang cerita lagu, Citra masih mengusung tema percintaan.

"Ya lagunya tentang cinta-cintaan, lebih full Inggris sih jadi semoga suka. Mungkin akan ada satu kejutan sih tapi nanti di bulan April nanti," ujar jebolan Indonesian Idol itu.

3 dari 3 halaman

Di Luar Musik

Selama dua tahun, Citra sibuk menjalankan beberapa investasi di luar musik. Bisnis kuliner sibuk dilakoninya sehingga berimbas pada kuantitas off air-nya.

"Selama dua tahun ini memang bukan vakum sih tapi lebih ke investasi hal lain," lanjutnya.

Disinggung tentang album selanjutnya, Citra mengaku belum ada rencana. Untuk saat ini Citra hanya memperkenalkan single per single.

"Belum karena kemarin aku belum sempat karena ngurusin bisnis-bisnis aku, di luar dari nyanyi," tukas Citra.

(Sumber: Bintang.com / Anto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.