Sukses

Aurelie Moeremans Kaget Hubungan dengan Ello Masih Direstui Keluarga

Keluarga masih merestui Aurelie Moeremans berpacaran dengan Ello.

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan cinta pasangan Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe alias Ello tampaknya tak perlu diragukan lagi. Ketika Ello terjerat kasus narkoba, sang kekasih tak pergi begitu saja.

Aurelie Moeremans justru setia mendampingi Ello yang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Aktris 24 tahun itu mengaku akan selalu mendukung kesembuhan Ello.

Menariknya, keluarga Aurelie Moeremans juga tak lantas memandang Ello sebelah mata. Ketergantungan Ello terhadap obat-obatan terlarang nyatanya tak membuat restu keluarga hilang.

"Keluarga untungnya mendukung sih. Aku juga kaget sih. Bersyukur banget mereka tetap dukung aku," ujar Aurelie Moeremans saat ditemui usai jumpa pers film Partikelir di Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Coba Meyakinkan

Padahal, Aurelie Moeremans tak pernah berupaya meyakinkan pihak keluarga untuk tetap merestui hubungannya dengan Ello. Namun, tampaknya sosok Ello mampu meluluhkan hati keluarganya.

"Aku mah sebenarnya enggak meyakinkan mereka (keluarga). Mereka lihat sendiri Ello itu orangnya baik," ucap Aurelie Moeremans.

3 dari 4 halaman

Menikah

Jika sudah mengantongi restu keluarga, seperti yang dibicarakan Aurelie Moeremans, pertanyaan selanjutnya tentu soal rencana pernikahan. Lantas, apakah Aurelie Moeremans dan Ello akan segera melepas masa lajang?

4 dari 4 halaman

Belum Bisa Dijawab

Terkait hal tersebut, Aurelie Moeremans belum bisa menjawab dengan gamblang. Alasannya tentu karena Ello yang belum menghirup udara bebas dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Aku enggak tahu sih, rencana pasti ada, tapi belum diomongin soalnya situasinya lagi begini. Jadi banyak hal yang mesti diomongin dulu," tutup Aurelie Moeremans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini