Sukses

Tak Mau Ello Pakai Narkoba Lagi, Aurelie Moeremans Akan Bersikap Keras

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan lalu, Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa sebagai Ello, menerima vonis rehabilitasi dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Setelah dikurangi masa tahanan, maka tak lama lagi Ello bisa kembali menghirup udara bebas.

Salah satu orang yang tak sabar ingin menjemput Ello dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, adalah sang kekasih, Aurelie Moeremans.

“Bulan Mei harusnya dia keluar, terus langsung berkarya lagi. Sudah banyak lagu yang dia siapin buat nanti dan aku sudah enggak sabar sih,” kata Aurelie Moeremans di Epicentrum, kuningan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Perempuan kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini yakin Ello tidak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama.

2 dari 4 halaman

Bantu Keluar dari Jerat Narkoba

Sebagai salah satu orang terdekat, ia nantinya siap membantu Ello agar tidak kembali terjerat narkoba.

“Dia dapat pelajaranlah biar enggak begitu lagi. Dan aku akan membantu dia untuk jangan begitu lagi juga. Mungkin aku akan lebih keras sedikit,” kata bintang film Tarot itu.

3 dari 4 halaman

Yakin Tak Akan Tergoda

Namun, Aurelie yakin tanpa harus diingatkan, kekasihnya itu tidak akan lagi tergoda dengan narkoba. “Sebenarnya tanpa bantuan aku sih aku yakin dia enggak akan begitu lagi. Dia sudah cukup kapok,” kata Aurelie Moeremans.

4 dari 4 halaman

Lihat Perubahan

Sebab, selama menjalani masa rehabilitasi, Aurelie melihat banyak perubahan pada diri kekasihnya itu. “Dia jadi orang yang lebih menghargai orang. Terus jadi lebih sabar, tadinya kan dia orangnya enggak sabaran,” kata Aurelie Moeremans. (Bintang.com/Dadan Deva)