Sukses

Cantiknya Putri Sulung Duta Sheila on 7

Duta Sheila on 7 punya dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Duta Sheila on 7 sibuk manggung off air bersama band-nya. Lantaran menetap di Yogyakarta, vokalis band Sheila on 7 ini jarang terekspose media, termasuk sosok istri dan anak-anaknya. 

Namun, bukan berarti warganet asing sama sekali dengan keluarga kecil Duta Sheila on 7. Duta menikah dengan model Adelia Lontoh. Pasangan ini pun sudah memiliki dua orang anak, yaitu Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara.

Foto keluarga kecilnya sering kali diunggah Duta Sheila on 7 di akun Instagram miliknya. Kecantikan gadis kecil Duta pun selalu saja menjadi sorotan banyak orang.

Siapa sangka ternyata Duta sudah memiliki anak perempuan cantik yang kini beranjak remaja. Lantas, seperti apa sih wajah putri sulung Duta Sheila On 7?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Sulung yang Cantik

Ini dia potret wajah anak pertama Duta dengan Adelia Lontoh. Aishameglio Duta Chiara memang terbilang sangat dekat dengan sang ayahanda.

Meski Duta sibuk, dirinya pun selalu ingin selalu bersama keluarga kecilnya. Anak Duta yang kni tumbuh remaja itu berparas cantik.

3 dari 3 halaman

Istri dan Anak-anak

Duta Sheila On 7 juga mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Terlihat wajah sang istri, Adelia Lontoh, dan kedua anaknya, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara.

Dalam foto yang diunggah Duta, mereka tampak harmonis sekali.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Syifa Ismalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini