Sukses

Punya Anak Kembar, Hidup Sunny Leone Makin Lengkap

Setelah mengadopsi seorang anak, kini Sunny Leone mendapatkan durian runtuh dengan anak kembarnya.

Liputan6.com, New Delhi - Setelah beberapa bulan tak terdengar, kini ada kabar baik dari Sunny Leone. Sang artis kabarnya dikaruniai anak kembar laki-laki.

Kebahagian mantan bintang porno ini mendapatkan anak kembarnya dari ibu pengganti.

Rupanya kabar mengenai anak kembarnya telah Sunny terima saat mengadopsi Nisha. Dalam sebuah wawancara, Sunny Leone menyebutkan bahwa ia mendapatkan kebahagiaan paket lengkap, seperti diwartakan Times of India, Rabu (28/3/2018).

"Saat mengadopsi Nisha, aku baru mendapatkan kabar program IVF ke ibu pengganti juga berhasil. Rasanya sempurna sekali," kata Sunny Leone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajarkan Anak

Sunny Leone kini mulai mengajari anak pertamanya, Nisha, menjadi kakak. Ia menjelaskan tugas kakak kepada Nisha secara pelan-pelan, serta mengajarkan menyayangi adiknya.

3 dari 5 halaman

Lebih Mahir Sang Suami

Sunny Leone menjelaskan, suaminya, Daniel Weber lebih berpengalaman dalam mengurus anak. Jadi, ia lebih banyak bergantung kepada suaminya.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Terlalu Sibuk

Menjadi ibu, Sunny Leone harus bertanggung jawab kepada anaknya. Sunny Leone pun mulai mengurangi jadwalnya, agar bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama sang anak, diwartakan Bombay Times.

"Aku melihat banyak orangtua yang bisa mengurus anak dengan baik meski bekerja. Tapi dalam kasusku, ini sangat sulit karena setiap hari kegiatannya berbeda. Jadi, aku mulai mengurangi jadwal," sebut Sunny Leone.

5 dari 5 halaman

Waktu bersama Anak

"Kini, aku bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan anakku. Atau aku bisa membawa anakku sesekali ke lokasi syuting," Sunny Leone menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini