Sukses

Pakai Ibu Pengganti, Sunny Leone Mendapatkan Anak Kembar

Kehadiran anak kembar akhirnya melengkapi rumah tangga Sunny Leone dan Daniel Weber.

Liputan6.com, Mumbai - Pasangan Sunny Leone dan Daniel Weber kini tengah merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki kembar.

Bayi kembar itu diberi nama Asher Singh Weber dan Noah Singh Weber. Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Sunny Leone di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Kehadiran anak kembar ini akhirnya melengkapi keluarga mereka. Setelah sebelumnya pada Juni 2017 lalu Sunny Leone dan Daniel mengadopsi seorang anak perempuan bernama Nisha Kaur Weber.

"Kami merencanakan dan mencoba untuk memiliki keluarga dan setelah beberapa tahun keluarga kami sekarang lengkap dengan Asher Singh Weber, Noah Singh Weber dan Nisha Kaur Weber," tulis Sunny Leone di keterangan foto Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan untuk Semua Orang

Sejatinya, anak kembar Sunny Leone dan Daniel Weber ini sudah lahir beberapa minggu lalu. Namun mereka ingin mengumumkan kabar bahagia ini di waktu yang tepat.

"Anak laki-laki kami lahir beberapa minggu kemarin tapi mereka sudah hidup di hati dan mata kami sejak beberapa tahun lalu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Tuhan

Sunny Leone dan Daniel Weber menikah pada 2011 silam. Selama tujuh tahun penantian, kesabaran mereka pun berbuah manis.

"Tuhan merencanakan sesuatu yang spesial untuk kami dan memberikan kami keluarga besar. Kami berdua bangga menjadi orangtua dari tiga anak. Kejutkan semua orang!" ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ibu Pengganti

Menariknya, anak kembar Sunny Leone dan Daniel Weber ini lahir dari rahim ibu pengganti. Meski begitu, Sunny tetaplah ibu kandung Asher dan Noah.

"Hanya menghindari kebingungan, Asher dan Noah adalah anak biologis kami. Kami memilih memakai ibu pengganti untuk melengkapi keluarga kami dan sekarang akhirnya sudah lengkap. Sangat bahagia," ungkap Sunny di akun Twitternya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini