Sukses

Pakai Baju Mini, Demi Lovato Pamer Bagian Sensitif

Demi Lovato baru-baru ini berpose secara provokatif dengan busana yang lebih seksi dari biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Demi Lovato di media sosial kerap mengundang perbincangan di antara para penggemar. Selama ini, ia sering pamer busana seksi. Baru-baru ini, Demi Lovato berpose secara provokatif dengan busana yang lebih seksi dari biasanya.

Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram @ddlovato, Demi Lovato memamerkan bagian bawah payudaranya. Ia mengenakan kaus hitam yang sangat pendek ukurannya hingga perut dan bagian sensitifnya itu terlihat.

Penyanyi 25 tahun itu memperlihatkan ekspresi wajah santai sambil mengenakan kacamata hitamnya. Sementara itu, bagian bawahnya tubuhnya malah tampak rapi dengan mengenakan celana panjang hitam.

Lebih rinci, Demi Lovato mewarnai kukunya menjadi hitam. Di telinganya dipasang anting hoop perak dan sebuah ikat pinggang diselempangkan di lengan kirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Keterangan

Tak ada keterangan dari Demi Lovato terhadap foto itu. Ia hanya memberikan emotikon bunga mawar. Meskipun begitu, Demi Lovato tetap membuat warganet meluapkan apa yang mereka rasakan setelah melihat foto itu.

"Aku tak punya kata-kata untuk mengekspresikan kesukaanku pada bagian bawah dada ini," ujar @charliethestrange.

"Wow tubuh bagusmu terlihat elok nan indah," kata @thomas.bloom.737.

"Lol pakaian macam apakah itu," tulis @kez_cash_gar.

3 dari 4 halaman

Fotografer

Sementara itu, fotografer Angelo Kritikos yang mengunggah foto tersebut di Instagram miliknya, menyampaikan komentar tersendiri. "Aku. Bahkan. Tidak bisa. @ddlovato," tulisnya singkat dalam keterangan foto tersebut, Rabu (28/3/2018).

4 dari 4 halaman

Rehat

Pelantun lagu "Stone Cold" ini baru saja rehat untuk sementara waktu dari turnya bersama DJ Khaled. Ia memilih ikut demonstrasi March for Our Lives di Washington, DC, Sabtu (24/3/2018).

Di situ, Demi Lovato membawakan lagu hitnya, "Skyscraper", secara penuh penjiwaan, seperti disampaikan Etonline.com, Selasa (27/3/2018). Aksinya itu berhasil membuat penonton terkesan, termasuk mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini