Sukses

Demi Lovato dan Aktor Superman Ketahuan Saling Menyukai

Demi Lovato dan aktor Superman, Henry Cavill, menggunakan kata-kata hangat sembari saling menyukai.

Liputan6.com, Los Angeles - Dua aktor Hollywood dikabarkan sedang saling berusaha untuk bisa dekat satu sama lain. Mereka adalah penyanyi Demi Lovato dan aktor pemeran Superman di Justice League, Henry Cavill.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (1/2/2018), Demi Lovato dan Henry Cavill saling mengikuti satu sama lain di Instagram. Tak hanya itu, keduanya juga menggunakan kata-kata hangat sembari saling menyukai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggah Foto Seksi

Banyak penggemar yang mulai bertanya-tanya apakah kedua bintang tersebut hanya sedang berteman atau tengah menjalani proses pendekatan untuk menjadi sepasang kekasih.

Sebelum keduanya saling mengikuti di Instagram, para penggemar awalnya memergoki Demi Lovato mengikuti Henry Cavill di Instagram terlebih dahulu. Beberapa saat setelah itu, Demi langsung menunggah foto seksinya saat mengenakan pakaian dalam yang minim.

3 dari 4 halaman

Strategi

Kemudian dengan cepatnya, Demi Lovato memberi tanda suka terhadap rangkaian unggahan foto dari aktor Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice itu. Seorang penggemar bahkan menangkap bukti-bukti tersebut dan menjadikannya sebuah kolase. Ia memberi keterangan singkat, "Strategi."

4 dari 4 halaman

Memuji

Para penggemar lain lantas memuji langkah mantan bintang Disney itu. "Demi Lovato meletakkan jebakan untuk permainan terbesar di kota ini," komentar salah satu penggemar. "Tuhan memberkati dan menjaganya," tulis yang lain.

Rencana Demi Lovato pun bisa dibilang berhasil. Henry Cavill tak hanya mengikuti halaman Instagram penyanyi "Let It Go" itu. Ia juga menyukai dan mengomentari salah satu foto Demi. "Ini luar biasa! Bagus sekali Miss Lovato," tulis Henry Cavill dalam komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini