Sukses

Nia Ramadhani Berharap Chacha Frederica Tak Berubah Meski Berhijab

Nia Ramadhani berharap perubahan penampilan Chacha Frederica tak berbanding lurus dengan sikapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Geng sosialita Girls Squad kembali diterpa isu tak sedap. Setelah Karenina Sunny hengkang, kabarnya giliran Chacha Frederica yang memutuskan pergi. Gosip itu tak lepas dari keputusan Chacha Frederica untuk berhijab.

Namun, kabar itu lekas dibantah Nia Ramadhani. Sebagai salah satu anggota Girls Squad, kata Nia Ramadhani, Chacha Frederica masih berstatus sebagai anggota arisan sosialitanya.

"Kok keluar? Dia (Chacha Frederica) enggak keluar dari Girls Squad. Dia enggak keluar, yang keluar mah satunya lagi, Chacha mah masih sama kita," ucap Nia Ramadhani di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Meski belum pernah bertemu setelah Chacha Frederica berhijab, namun istri dari Ardi Bakrie tersebut mengatakan bahwa komunikasi antarsetiap anggota Girls Squad dengan Chacha Frederica sampai saat ini masih terjalin baik.

"Aku sih belum ketemu lagi, tapi kita sih di Whatsapp masih biasa saja, asyik-asyik saja," katanya.

3 dari 4 halaman

Tak Berubah

Nia Ramadhani juga berharap, meski sudah menutup auratnya dengan berpakaian lebih agamis, Chacha Frederica tak berubah dari segi kepribadian.

4 dari 4 halaman

Pribadi Sama

"Harusnya pribadinya bisa sama saja, harusnya enggak berubah-lah. Kalau pakai hijab memang harus berubah juga? Enggak seru abis," pungkas Nia Ramadhani. (Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini