Sukses

Chacha Frederica Berhijab, Begini Komentar Nia Ramadhani

Chacha Frederica dan Nia Ramadhani satu geng di Girls Squad.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani menyambut baik perubahan penampilan yang dilakukan Chacha Frederica. Artis yang juga rekan satu gengnya di Girls Squad itu diketahui mulai menggunakan hijab.

Tak hanya senang atas perubahan Chacha Frederica, Nia Ramadhani juga mendukung keputusan sahabatnya itu berhijab.

Bagi Nia Ramadhani, apa yang dilakukan Chacha Frederica merupakan bentuk kepatuhannya terhadap Tuhan.

Ia pun berharap Chacha Frederica bisa semakin memperbaiki diri dan menutup auratnya sesuai anjuran agama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

"Kalau dia (Chacha Frederica) pakai hijab, dia memang agamanya kuat banget sih. Jadi doain aja sesuai keinginan dia," kata Nia Ramadhani di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Taat Beragama

Meski sudah lama tahu tentang ketaatan Chacha Frederica pada ajaran agama, Nia Ramadhani menuturkan sahabatnya itu tak pernah bercerita tentang keinginannya menutup aurat.

"Kita enggak terlalu di situ (cerita hal pribadi), tapi kelihatan dari kepribadiannya memang agamais, entar dikit-dikit dibalikin ke ayat apa nih. Dia mah di Instastory-nya orang ayat-ayat (Alquran) mulu, agamanya memang kuat banget," tutur Nia Ramadhani.

4 dari 4 halaman

Tak Keluar Geng

Nia Ramadhani berharap kepribadian Chacha Frederica tidak berubah sedikit pun. Ia pun menegaskan jika sampai saat ini istri dari Dito itu belum memilih keluar dari Girls Squad.

"Dia enggak keluar dari Girls Squad. Dia enggak keluar dari Girls Squad, Chacha mah masih sama kita. Aku sih belum ketemu lagi, tapi kita di WhatsApp masih biasa aja, asyik-asyik aja. Harusnya enggak berubahlah kalaupun pakai hijab, memang harus berubah juga?" pNia Ramadhani mengakhiri. (Rivan/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini