Sukses

Tantri Kotak hingga Sandhy Sondoro Berduka dengan Kepergian Bassist Navicula

Para musisi Indonesia sampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian Indra Made, pemain bas Navicula.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Made, pemain bas Navicula telah meninggalkan rekan-rekan di bandnya untuk selama-lamanya. Indra Made menghembuskan napas terakhirnya pada18.25 WITA setelah selama dua hari berjuang melewati masa kritis karena kecelakaan yang dialaminya pada Sabtu (24/3/2018) dini hari.

Ucapan duka dan belasungkawa pun hadir dari musisi-musisi seperjuangan Navicula baik di Bali maupun di luar Pulau Dewata.

"Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya❤️🙏," tulis Navicula di Instagramnya pada Senin (26/3/2018).

Unggahan tersebut dibanjiri ribuan ucapan bela sungkawa, dari mulai penggemar hingga musisi papan atas Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belasungkawa

Salah satunya adalah Tantri Kotak, The Sigit, Sandy Sandhhoro, hingga Ramon Y Tungka.

"Turut berduka cita, rest in love Bli Made," tulis Tantri Kotak.

"Rest In Peace brother , turut berduka cita yang sedalam dalamnya untuk @naviculamusic," kata Sandhy Sondoro.

"Turut berduka yg dalam. Semoga damai slalu disana Made. Karyamu terus bergema," kata Ramon Y Tungka.

Tak hanya di kolom komentar Navicula, tidak sedikit juga yang menumpahkan kesedihannya dengan mengunggah foto Indra Made ke dalam Instagramnya.

 

3 dari 5 halaman

Seperjuangan

Bobby Kool vokalis Superman Is Dead, The Hydrant, Superglad, Seringai, Besok Bubar, hingga Marjinal juga turut mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya.

"Keluarga besar Superglad mengucapkan Turut Berduka cita untuk teman-teman @naviculamusic," tulis Superglad di Instagramnya.

"Kami keluarga besar Taringbabi turut berbela sungkawa yang sebesar besarnya bagi keluarga besar @naviculamusic.. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.. Aamiin.. Selamat jalan brother.. Semangat dan cinta mu akan selalu tumbuh dalam karya2 mu.. Amor ring Acintya.. 🙏🙏🙏," tulis akun Marjinal.

"UPDATE: akhirnya Made berpulang setelah beberapa hari ini berjuang hidup. doa kami yang terbaik untukmu kawan, dirimu sudah damai sekarang. sampai berjumpa kembali suatu hari nanti, kami akan merindukanmu. RIP @indramade_.," tulis Seringai.

4 dari 5 halaman

Kritis

Sebelumnya, Indra Made sempat mengalami masa kritis akibat kecelakaan mobil pada Sabtu (24/3/2018) dini hari selepas Navicula mengisi acara di Ubud, Bali.

 

5 dari 5 halaman

Kekasih

Kecelakaan itu juga menewaskan Afiriana Dewi (Afi), kekasih Indra Made. Afi meninggal pada Sabtu (24/3/2018) dan dimakamkan keesokan harinya di Godean, Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.