Sukses

Banyak Job Duo Bunga yang Batal Gara-Gara Lucinta Luna?

Lucinta Luna ramai diberitakan sebagai transgender.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Lucinta Luna diterpa isu transgender hingga akhirnya heboh di dunia maya. Meski belum mengaku secara tegas, kabar tersebut sudah menjadi perbincangan hangat. Kontan saja kejadian ini berpengaruh pada pekerjaan Duo Bunga, kelompok duet Lucinta Luna dan Ratna Pandita.

Diakui oleh Ratna Pandita jika dirinya mengaku banyak jadwal yang harus dibatalkan setelah isu ini muncul ke permukaan. Selain itu, pelantun lagu "Semarang Boyolali" ini juga sering dapat cibiran, terutama dari netizen. Ratna pun awalnya sempat sedih dan kesal, sebelum kini memutuskan untuk menanggapinya secara bijak.

"Pastinya berpengaruh sekali mas ke kerjaan. Karena isu Lucinta Luna ini kan udah beberapa bulan lalu. Dengan adanya isu ini banyak tawaran show akhirnya dibatalkan. Iya ada beberapa dibatalin dan banyak cibiran juga," ujar Ratna ketika dihubungi KapanLagi.com, Senin (26/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lama di Dunia Dangdut

 

Sebagai catatan, Duo Bunga sudah punya cukup nama di dunia dangdut. Bahkan sejatinya dalam waktu dekat ini mereka sudah punya jadwal untuk konser di Malaysia. Namun sayang, isu Lucinta Luna transgender membuat jadwal konsernya harus dibatalkan.



"Gini mas, kalau konser ke luar negeri itu sebenernya kita banyak tawaran di Singapura, Hong Kong, Brunei, tapi kita pilih budget-nya. Kemarin di Kuala Lumpur. Yang kemarin di KL aja sebenernya owner itu ucapkan sama kita bahwa sebulan sekali Duo Bunga mau diundang ke KL dan tanggal 20 bulan ini mau diundang untuk pembukaan restoran. Tapi dengan adanya isu ini jadi batal," kenangnya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik

 

Apa pun itu, Duo Bunga saat ini masih ada. Ratna sendiri tetap menjaga hubungan baik dengan Lucinta.

"Iya mas, sedih sayang banget ya. Setelah isu ini Duo Bunga tetap jalan dan hubungan saya dan Luna baik-baik aja," pungkas Ratna singkat.

Sumber: kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini