Sukses

Sinopsis Anak Langit: Milka Diculik, Semua Kalang Kabut

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di sinetron Anak Langit episode sebelumnya, diceritakan tentang Hiro yang diminta Hariman untuk menculik Milka dari rumah. Hariman ingin Hiro membawa pergi jauh Milka karena besok pagi Erland akan datang melamar. Rimba yang tak tahu rencana papanya, nyaris saja menghajar Hiro. Sementara Finny diam-diam mengikuti motor Hiro saat pamit pergi.

Akankah rencana Hiro membawa lari Milka berhasil? Lantas, apa yang akan dilakukan Erland dan geng Thunder saat tahu Milka diculik? Bagaimana pula reaksi teman-teman Hiro dan Milka di geng Rainbow? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan tayang Senin, 26 Maret 2018 malam ini.

Yulitta dan Hariman sedang berdiskusi memikirkan kelanjutan rencana mereka. Mereka terus diburu waktu lantaran sebentar lagi Erland akan segera datang. Saking bingungnya, Yulitta sampai bertanya pada Hariman, apa ia harus menangis karena hilangnya Milka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Vika mendapat telpon dari Yoga. Yoga terus berusaha mempengaruhi Vika supaya percaya kalau arwah Al tak tenang dan mau Vika membatalkan pertunangannya dengan Rimba. Namun, kali ini Vika langsung menjawab tegas. Vika bilang kalau dia tak akan percaya perkataan Yoga lagi.

Hariman membangunkan Rimba untuk bersiap-siap karena Erland akan datang. Tapi Rimba bilang kalau ia memang sudah siap. Rimba menanyakan papanya, jam berapa Erland akan datang melamar. Hariman pun menjawab kalau Erland bakal datang jam 10.

Di rumahnya, Vika sedang mengajari Bude Merry berwudhu. Tapi Vika malah gemas karena Bude Merry agak-agak lemot diajari. Ketika baru selesai, HP Vika tiba-tiba ditelpon Rimba. Vika kaget saat diberitahu Rimba kalau Milka hilang diculik semalam. Rimba minta Vika memberitahu anak-anak Rainbow yang lain.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Pagi-pagi, Finny kembali datang ke rumah Hiro. Finny menanyakan Wibowo, kemana sebenarnya Hiro pergi. Kata Finny, sampai sekarang HP Hiro masih juga tidak aktif. Wibowo mengatakan kalau Hiro pergi ke Sukabumi. Wibowo malah pura-pura heran tahu HP Hiro tak bisa dihubungi.

Sementara itu, di rumahnya Andra sedang mencoba berjalan tanpa tongkat. Andra dibantu oleh Tari dan Ceu Dedeh. Semua senang karena Andra sudah mulai menampakkan kemajuan yang berarti. Ketika duduk untuk istirahat, HP Andra tiba-tiba berbunyi. Vika yang menelponnya. Namun setelah Andra mengangkatnya, ia malah shock dan panik.

Apa yang akan Andra lakukan untuk menemukan Milka? Akankah ia tahu jika ini hanya rencana Hiro dan orang tua Milka semata? Jangan lewatkan keseruan kisah Stefan William, Ranty Maria, Caesar Hito, Nasya Marcella, dll di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.