Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Benarkah Marco Adalah Ayah Kandung Laras?

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron favorit pemirsa setia SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, tak terasa akan mencapai episode ke-200. Senin (26/3/2018) nanti malam, sinetron yang menduetkan pasangan layar kaca Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini akan memasuki episode 198.

Di episode 197 yang tayang kemarin sendiri, Siapa Takut Jatuh Cinta menceritakan tentang Vino dan Sean yang tidak sengaja menguping pembicaraan Samsul dan Ningrum. Vino sangat penasaran dengan apa yang dibicarakan oleh mereka berdua. Sementara itu, hubungan Dara dan Leon belum juga beranjak baik.

Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 198 yang akan tayang malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Dara baru datang dan terlihat memegang sebuah kotak cincin. Dara heran karena Reza tak bisa dihubungi dari tadi. Dara mau kasih cincin ke Leon biar bisa balikan dan minta maaf. Ia mau semua urusan selesai. Tapi saat tahu Raymond yang membukakan pintu, Dara jadi agak sungkan. Dara pun bilang kalau ia hanya mau bicara sebentar. Namun sayang, Leon ternyata belum balik ke rumah.

Laras nampak sedang menunggu di rumah Vino. Bimo ikut keheranan tahu semalaman Vino tidak pulang. Bimo bingung karena Vino bilang sudah selesai kuliah. Anabella lalu muncul dengan memakai tutup hidung dan membuat Bimo heran. Anabella malah membisikan Laras dan bilang kalau Bimo bau badan. Bimo makin heran karena merasa ia wangi.

Sementara itu, Lola jengkel disuruh membuatkan minuman buat Laras. Lola kesal karena nasibnya tak bisa seperti Laras. Lola jadi mikir kenapa Sean tak juga mengajaknya pacaran. Karena kesal, Lola yang berniat bikin minuman untuk Laras, akhirnya malah sengaja memberi banyak garam ke dalam gelas.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di sisi lain, Vino masih menatap rumah Laras dari dalam mobil. Tapi ia tak tahu mau melakukan apa. Vino nampak masih kecewa. Laras tak sengaja melihat Vino dan segera bergegas mendekat. Tapi Vino yang tak melihat kedatangan Laras, malah langsung menggeber mobil dan pergi. Laras terus memanggil, tapi mobil sudah pergi menjauh. Laras jadi geregetan.

Ningrum masih tak menyangka kalau sikap Marco kini sudah berubah baik. Ningrum jadi menduga kalau Marco pasti sudah tahu soal identitas Laras. Namun Samsul langsung memastikan kalau Samsul tak akan pernah membuka apapun.

Benarkah Marco memang sudah tahu siapa Laras sebenarnya? Dan mengapa sikap Vino kini berubah? Mungkinkah Vino juga sudah mengetahui rahasia Laras? Saksikan selengkapnya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.