Sukses

Stuart Collin Akui Ogah Menikah Lagi, Kenapa?

Hingga kini, Stuart Collin belum juga terlihat menggandeng seorang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun sudah Stuart Collin menyandang status duda setelah bercerai dari Risty Tagor pada Maret 2016. Hingga kini, Stuart belum juga terlihat menggandeng seorang kekasih.

Padahal, belum lama ini Stuart Collin sempat diisukan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Maria Vania. Kala itu, Stuart dan Vania pergi liburan bersama ke Pulau Diyonumo, Gorontalo Utara.

Namun, kabar ini berlalu begitu saja dan keduanya tak lagi terlihat bersama. Akhir pekan kemarin, Stuart Collin menghadiri pernikahan salah seorang temannya.

Stuart Collin menjadi salah satu tamu undangan yang beruntung mendapatkan buket bunga pengantin. Alih-alih senang, pria 27 tahun itu justru merasa sedih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Konon katanya, orang yang berhasil mendapat bunga pernikahan, kelak dirinya akan menyusul naik pelaminan. Namun, hal itu ternyata tidak diinginkan Stuart Collin.

"Sedih bukannya seneng. Gak mau nikaaaaaaah lagi! hahahahaha tapi! happy wedding mas @aviiantod @rvtmld," ungkap Stuart di Instagram Story-nya.

 

3 dari 4 halaman

Keliling Indonesia

Stuart Collin tampaknya masih menikmati kesendiriannya. Dari Instagram pribadinya, aktor berdarah Inggris itu mengisi waktu luangnya dengan berkeliling Indonesia.

Mulai dari Jawa Barat, Gorontalo, Bali, Lombok, dan baru-baru ini Stuart Collin berkunjung ke Pulau Pahawang, Lampung.

 

4 dari 4 halaman

Rindu Anak

Satu hal yang tak pernah berubah dari Stuart Collin adalah kesabarannya menanti bertemu sang buah hati, Arkana. Sejak bercerai, Stuart sangat sulit mendapatkan izin dari Risty Tagor untuk menemui Arkana.

Beberapa kali, Stuart Collin hanya bisa mengunggah foto Arkana sembari melontarkan sindiran kepada Risty Tagor, atau menuliskan status berisi kerinduannya pada Arkana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini