Sukses

Foto Bareng Morgan Oey, Aura Kasih Minder

Morgan Oey dan Aura Kasih beradu akting dalam film Arini.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih dan Morgan Oey untuk pertama kalinya akan berakting dalam film layar lebar bertajuk Arini. Dalam film ini, mereka akan menjadi pasangan yang memiliki beda usia cukup jauh, yakni 15 tahun.

Memerankan karakter Nick yang berusia 23 tahun, penampilan Morgan Oey pun diubah. Jenggotya dicukur klimis, untuk memperlihatkan kesan yang lebih muda.

"Ini pertama kalinya aku mendapatkan sebuah karakter yang secara 'dalem' dan tubuh itu dikerjain bareng. Biasanya kan kalau enggak look, dalemnya doang yang dipikirin," tutur Morgan Oey saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hanya saja, ternyata tampilan Morgan Oey yang terlihat begitu muda ini sempat membuat Aura Kasih tak percaya diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minder

Aura Kasih menyebutkan bahwa setelah syuting, biasanya mereka kerap keluar bersama untuk makan bareng.

"Tapi jadi minder. Minder lah soalnya dia kelihatan muda banget, sementara gue kelihatan tua banget," kata dia. Padahal, perbedaan umur Aura Kasih dan Morgan Oey sejatinya hanya sekitar tiga tahun saja.

3 dari 4 halaman

Berkat Gaya Rambut

Aura Kasih mengatakan salah satu hal yang membuat Morgan kelihatan jauh lebih muda adalah gaya rambutnya.

Saking mindernya, Aura Kasih bahkan sempat tak pede saat diajak berpose dengan sang lawan main. "Waktu diajak 'foto yuk, foto'. Ah, ketuaan deh gue," kata Aura Kasih.

 

4 dari 4 halaman

Arini Tayang 5 April

Sementara itu, film ini berkisah tentang Arini (Aura Kasih) perempuan berusia 38 tahun yang pernah dikecewakan dan kini tak percaya lagi dengan cinta. Di Jerman, ia bertemu dengan Nick (Morgan Oey), lelaki 15 tahun yang lebih muda darinya, dan jatuh cinta pada Arini.

Kehadiran Nick membawa Arini kembali kepada masa lalunya.

Arini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini