Sukses

Pemain Bas Nirvana Ingin Ngeband Bareng Musisi Ini

Personel Nirvana ingin bentuk band lagi dengan musisi-musisi lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain bas Nirvana, Krist Novoselic mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan membentuk supergrup baru. Ia mengatakan ingin berkolaborasi bersama seorang rapper yang tergabung bersama Public Enemy, Chuck D.

Selain Chuck D, penabuh drum The Doors, John Densmore juga ada dalam daftar musisi yang diinginkan pemain bas Nirvana ini untuk bermain musik bersama.

Hal itu diutarakan oleh sang pemain bas Nirvana itu kepada The Young Turks beberapa waktu lalu.

Ia pun membeberkan alasannya mengapa menyebut dua nama tersebut sebagai musisi yang ia dambakan dalam membuat supergrup baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pahlawan

 "John luar biasa, saya tahu John. Dia adalah salah satu pahlawan saya," katanya seperti diberitakan NME pada Jumat (23/3/2018) waktu setempat.

 

 

3 dari 4 halaman

Chuck D

Sementara Chuck D dianggap tepat dalam melengkapi formasi band impiannya itu.

"Chuck D hebat, Public Enemy. Kita harus membuat sebuah band bersama, karena aku akan bermain bass, kita akan memiliki John di drum, dan Chuck akan rap," lanjutnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Dave Grohl

Sementara itu, beberapa waktu lalu basis Nirvana ini juga menyempatkan diri manggung dengan mantan personel Nirvana lain, Dave Grohl yang saat ini tergabung dengan Foo Fighters.

Dalam kesempatan itu, mereka memainkan lagu "Big Me" milik Foo Fighters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini