Sukses

Fakta di Balik Gelang Kembar Lee Kwang Soo dan Jun So Min

Lee Kwang Soo dan Jun So Min belakangan memperlihatkan kedekatan yang tak biasa selama di Running Man.

Liputan6.com, Seoul - Lee Kwang Soo dan Jun So Min belakangan memperlihatkan kedekatan yang tak biasa setelah aktris berusia 31 tahun itu bergabung di Variety Show Running Man. Alhasil, banyak orang yang mengira kalau keduanya kini tengah menjalin hubungan spesial.

Sejumlah bukti menunjukkan adanya kabar bahagia dari Lee Kwang Soo dan Jun So Min. Seperti baru-baru ini, keduanya kedapatan mengenakan gelang yang mirip di hari yang sama.

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Jun So Min. Bintang film Cinderella tersebut mengaku bahwa dirinya dan Lee Kwang Soo ditangani oleh stylist yang sama.

"Itu hanya kesalahpahaman. Faktanya, aku dan Lee Kwang Soo berbagi stylist," ungkap Jun So Min saat diwawancarai Sports DongA dikutip dari Soompi, Kamis (22/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menertawakan

Beruntung, kabar ini tidak membuat Lee Kwang Soo dan Jun So Min jadi canggung. Keduanya justru tertawa mendengar gosip ini.

"Belum lama ini, Lee Kwang Soo mengirimkan aku foto gelang yang membuat kami disebut sebagai pasangan dengan pesan 'hahahahahaha'. Sepertinya publik semakin curiga karena warna gelang kami berbeda," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bergantung

Jun So Min sendiri baru bergabung di Running Man pada April 2017 lalu bersama Yang Se Chan. Bintang drama Cross tersebut tidak menampik dirinya dan Lee Kwang Soo sangat dekat.

"Kwang Soo dan Se Chan adalah teman terdekatku. Aku sangat bergantung pada mereka. Mereka memberiku kekuatan. Bahkan ketika aku sedang syuting drama, aku mengandalkan mereka," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pacaran

Dengan tegas, Jun So Min mengatakan bahwa dirinya dan Lee Kwang Soo tidak berpacaran. Jun So Min mengaku Kwang Soo sering berlaku kasar padanya.

"Kami sudah pasti tidak pacaran. Bukankah dia (Lee Kwang Soo) memperlakukanku terlalu kasar di Running Man? Bahkan di belakang kamera, dia sering bercanda denganku. Jika seseorang yang kau kencani bertingkah seperti itu, kamu harus segera putus dengannya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini