Sukses

Prilly Latuconsina Banyak Belajar dari Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mengaku beruntung bisa bermain dalam film Danur 2 Maddah, garapan rumah produksi MD Entertaiment. Keberuntungan yang dimaksud Prilly Latuconsina, karena ia diberi kesempatan bermain dengan dua artis senior, Bucek Depp dan Sophia Latjuba.

Menurut dara 21 tahun itu, banyak pelajaran yang didapat saat bermain dengan keduanya. Sebab selama syuting, Bucek dan Sophia Latjuba selalu terbuka dengan setiap pemain.

"Mereka benar-benar aktris dan aktor panutan sih, karena selama di lokasi enggak pernah bangun pagar buat kita yang istilahnya masih baru terjun di dunia film ini," ujar Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan saat screening film Danur 2 Maddah, Kamis (22/3/2018) malam.

Lantaran hal tersebut, Prilly Latuconsina dengan mudah membangun chemistry dengan Sophia Latjuba. Saat syuting ia tak menemui kendala berarti, dan sudah menganggap Bucek dan Sophia Latjuba sebagai keluarga sendiri.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 4 halaman

Chemistry Nyata

"Jadi mereka bangun chemistry-nya real, benar-benar di kehidupan aslinya sudah kayak om sama keponakan," ucap Prilly Latuconsina.

3 dari 4 halaman

Berbagi

Bahkan Prilly Latuconsina tak hanya sharing (berbagi) masalah akting saja. Tetapi, ia juga curhat tentang kehidupan pribadinya.

"Kami dekat, kami selalu sharing apapun. Jadi memang gampang sih buat bangun chemistry dengan mereka, karena they treat me like their daughter gitu," kata kekasih Maxime Bouttier.

4 dari 4 halaman

Berjumpa Lagi

Prilly berharap, kelak ia dapat dipertemukan lagi dengan Bucek Depp dan Sophia Latjuba dalam film terbarunya. "Semoga bisa main bareng lagi," kata Prilly Latuconsina.

Loading
Artikel Selanjutnya
PKS Setuju Jika Pilkada 2020 Ditunda Akibat Wabah Corona
Artikel Selanjutnya
Pandemi Corona Meluas, Ini Rencana Bawaslu Semarang Jika Pilkada 2020 Ditunda