Sukses

Alami Patah Kaki, Dinda Kirana Gunakan Kursi Roda

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya sebagai aktris, Dinda Kirana rupanya tengah menekuni hobi barunya yakni olahraga skateboard. Sebagai pemula, tentunya Dinda masih kesulitan saat bermain skateboard.

Tak jarang bintang sinetron Kepompong itu mengalami kecelakaan. Seperti belum lama ini Dinda Kirana cedera di bagian kepala hingga benjol.

Kala itu Dinda Kirana bersama teman-temannya bermain skateboard di sebuah ruangan terbuka yang cukup luas. Namun di tengah permainannya, Dinda kehilangan keseimbangan hingga tersungkur.

Video tersebut Dinda Kirana perlihatkan melalui Instagram Story-nya. Lucunya, Dinda minta agar dirinya tidak ditertawakan dengan membubuhkan tagar #plisplisjanganketawa.

 

1 dari 4 halaman

Tidak Kapok

Meski sudah 'kecelakaan', Dinda Kirana tidak kapok bermain skateboard. Ia tetap semangat melakukan hobi barunya tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Celaka Kedua Kali

Dan malangnya, Dinda Kirana harus kembali mengalami kecelakaan. Namun kali ini lebih parah. Cederanya terjadi di bagian kaki hingga tulangnya patah.

"insiden semalam waktu latihan skate. alhamdulillah ga ada cedera apapun selain tulang kaki patah tepat diatas mata kaki," cerita Dinda di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kursi Roda

Alhasil, kini Dinda Kirana harus dibantu kursi roda untuk beraktivitas. Seperti yang diperlihatkan Dinda di Instagram pribadinya. Aktris berusia 22 tahun duduk di kursi roda.

Sementara kaki sebelah kirinya masih dibalut perban. Namun, tidak ada raut kesedihan di wajah Dinda Kirana. Bintang film Love in Dangdut itu tetap terlihat ceria meski kondisi kakinya sedang cedera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Kapok Main Skateboard, Dinda Kirana Mengalami Patah Kaki
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Dinda Kirana, FTV Spesial Aku Cincau Kepadamu Siap Temani Pemirsa SCTV