Sukses

Trailer Deadpool 2 Muncul, Ini 4 Fakta Serunya

Melalui trailer perdana Deadpool 2, terlihat bahwa humor serta adegan laga yang sarat dengan kekerasan tetap dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta - Fans Marvel sekaligus para pencinta waralaba film X-Men boleh bersukacita dengan kehadiran trailer perdana Deadpool 2. Bernuansa seperti film pertama, di sekuelnya ini penonton akan diperkenalkan oleh tim X-Force.

Kehadiran X-Force seolah menjadi magnet tersendiri di film Deadpool 2. Nama tim tersebut diteriakkan oleh Deadpool (Ryan Reynolds), saat ia hendak beraksi dengan sekelompok mutan.

Banyaknya adegan serta dialog kocak dalam trailernya, membuat Deadpool 2 tak kehilangan rasa humornya. Adegan laga yang sarat dengan kekerasan dan cenderung sadis, tetap dipertahankan meskipun sutradara film ini diganti.

Tak sampai di situ, film yang berada di dalam kisah X-Men ini bahkan terkesan hendak meledek waralaba film tersebut. Itu terlihat dalam sebuah adegan Deadpool tengah duduk di kursi roda Profesor X.

Selain itu, terdapat empat fakta baru yang membuat Deadpool 2 menarik untuk dinanti sebelum tayang Mei 2018 nanti. Apa saja itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Misi Cable

Banyak penggemar yang telanjur antusias dan berharap agar Deadpool dan Cable (Josh Brolin) bisa beraksi secara berdampingan. Namun, harapan tersebut tampaknya harus dikubur hidup-hidup.

Pasalnya, di film ini Cable justru memiliki misi untuk membunuh seorang mutan bocah agar bisa menyelamatkan masa depan. Bocah tersebut disinyalir adalah karakter yang diperankan Julian Dennison.

3 dari 5 halaman

Mutan Cewek Asia

Salah satu fakta menarik dalam film ini adalah kehadiran karakter mutan wanita berparas Asia yang dimainkan aktris Shiori Kutsuna.

Namun sayangnya, belum ada nama karakter yang dimainkan oleh Shiori. Namun, para penggemar banyak yang menduga ia menjadi Psylocke atau Surge.

4 dari 5 halaman

Suasana X-Mansion

Di film pertama, Deadpool sempat mengunjungi X-Mansion alias markas X-Men. Namun ketika ia membuka pintu, hanya ada dua orang yang menghampirinya dari dalam, yakni Negasonic dan Colossus. Deadpool pun meledek pihak studio yang seperti tak punya modal untuk membuat X-Mansion terlihat ramai.

Sementara di film pertamanya Deadpool hanya berada di depan X-Mansion, tampak di trailer sekuelnya ini Deadpool dengan bebas memasuki X-Mansion. Bahkan, ia bermain-main dengan kursi roda Profesor X.

5 dari 5 halaman

Para Mutan di X-Force

Membahas X-Force, tentu kita akan bertanya-tanya apakah bedanya dengan X-Men. Dalam komiknya, X-Force merupakan tim mutan bentukan Cable yang lebih militan dan agresif dalam memberantas lawan-lawannya.

Salah satu karakter X-Force yang disorot di trailer film ini adalah Bedlam. Karakter ini diperankan oleh Terry Crews. Selain Bedlam dan Cable, anggota lain X-Force yang sudah muncul di trailer film ini adalah Domino (Zazie Beetz).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini